SELEBRITI

8 Potret Masa Muda Anna Maria Istri Roy Marten yang Cantiknya Longlast, Menawan dalam Gaya Apa pun

Selasa, 10 Mei 2022 15:44

Anna Maria (credit: Instagram.com/annamarten8/abiem_zakhariya/)

Kapanlagi.com - Anna Maria, istri aktor senior Roy Marten dikenal memiliki paras cantik dan awet muda. Tahun ini, Anna Maria Sofyana menginjak usia 58 tahun. Meski nggak muda lagi, namun pesona cantiknya seolah nggak pernah luntur oleh waktu.

Rumah tangga Anna Maria dan Roy Marten bisa dbilang sangatlah harmonis selama puluhan tahun lalu sejak resmi menikah pada 1985 silam. Dari pernikahannya dengan Roy Marten, Anna Maria dikaruniai dua orang anak bernama Merari Sabati Marten dan Mahesa Gibran Marten.

Terlepas dari kehidupan rumah tangganya, Anna Maria bisa dibilang termasuk seleb dengan wajah sangat awet muda. Apalagi jika melihat foto-foto jadul masa muda Anna Maria, kalian mungkin dibuat terpukau dengan paras istri dari Roy Marten ini yang menolak tua.

Penasaran seperti apa potret masa muda Anna Maria? Yuk langsung saja cek disini KLovers.

1. Bak Putri Keraton

Anna Maria dikenal sebagai seorang model yang populer di tahun 80-an silam. Berkarir sudah sejak lama, paras menawannya dulunya kerap menghiasi sejumlah foto majalah hingga iklan. Meskipun kini Anna Maria sudah jarang tampil di layar kaca, namun dirinya tetap aktif menyapa penggemarnya melalui akun Instagram pribadi. Salah satunya membagikan foto jadulnya dengan balutan busana kebaya seperti dalam potret ini. Model cantik berdarah Melayu dan Sunda ini pun terlihat bak seorang putri Keraton.

2. Cantik Banget

Ibu sambung dari Gading Marten ini memang dikenal memiliki paras cantik dan memesona. Kecantikan Anna Maria dari dulu sampai sekarang bahkan bikin kagum netizen. Salah satunya dalam potret ini, ketika Anna Maria membagikan foto jadulnya dalam sebuah majalah yang menampilkan paras cantiknya. Foto ini diambil pada tahun 1986 silam saat dirinya masih aktif menjadi seorang model.

3. Idola Pada Masanya

Berkarir sejak tahun 80-an, Anna Maria pada masanya menjadi idola terpopuler. Banyak orang memuji pesona Anna Maria yang selalu menawan di setiap kesempatan. Tidak sedikit pula ketika dirinya membagikan foto jadul masa lalu, banyak netizen kembali bernostalgia kala mengidolakan Anna Maria saat masa muda dulu.

4. Pesonanya Nggak Pernah Luntur

Kecantikan Anna Maria bisa dibilang longlast sampai sekarang. Parasnya bisa dibilang nggak banyak berubah meskipun kini sudah menginjak usia kepala lima. Hal yang sama juga diakui oleh netizen yang memuji pesona Anna Maria seolah nggak pernah luntur oleh zaman. Menolak tua, begitulah ungkapan yang cocok jika melihat potret Anna Maria dari dulu sampai sekarang. Setuju nggak KLovers?

5. Gayanya Elegan Banget

Soal gaya nggak diragukan lagi, Anna Maria juga kerap tampil elegan dengan berbagai jenis busana. Salah satunya dalam potret ini ketika Anna Maria tampil dengan busana kebaya. Penampilannya terlihat begitu elegan dengan senyum manis yang khas. Anna Maria sendiri dikenal sebagai salah satu seleb yang kerap tampil elegan dengan busana kebaya dan rambut bersanggul.

6. Anggun Pakai Sanggul

Kali ini Anna Maria kembali tampil anggun dengan kebaya berwarna ungu. Rambut sanggul tradisional membuatnya tampak memesona memancarkan kecantikan perempuan Indonesia. Selendang yang senada dengan rok jarit, menambah aura menawan Anna Maria saat masih muda dulu. Anggun banget ya KLovers?

7. Fashionable Abis

Model cantik ini juga dikenal dengan gaya fashion yang kece banget. Salah satunya dalam potret ini ketika Anna Maria menampilkan pose cantiknya dengan gaya rambut memesona pada masanya. Dulu ataupun sekarang, Anna Maria selalu konsisten dengan busana yang kece mengikuti perkembangan zaman.

8. Menawan dalam Gaya Apapun

Gaya formal ataupun modern, penampilan Anna Maria bisa dibilang selalu menawan. Seperti dalam potret ini yang diabadikan tahun 1985 silam. Dirinya mengenakan busana kebaya dengan sanggul cantiknya. Pada tahun 1985 juga, Anna Maria melangsungkan pernikahannya dengan Roy Marten yang kala itu berstatus duda.

Itulah sederet potret masa muda Anna Maria istri Roy Marten. Gimana menurut kalian KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING