Sidang Kembali Ditunda, Restu Sinaga: Kecewa ya pasti ada

Kamis, 17 November 2016 19:50 Penulis: Risang Sudrajad
Sidang Kembali Ditunda, Restu Sinaga: Kecewa ya pasti ada Restu Sinaga © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Kasus penggunaan narkoba yang menimpa artis Restu Sinaga masih terus bergulir. Sayangnya, artis 42 tahun itu harus kembali kecewa lantaran sidang dengan agenda pembacaan tuntutan yang rencananya digelar pada hari Kamis (17/11) harus kembali ditunda.

Menurut keterangan Jaswin Damanik selaku pengacara Restu, ditundanya sidang hari ini disebabkan karena pergantian jaksa. Sidang rencananya akan digelar kembali pada pekan depan, Kamis (24/11).

"Agenda hari ini masih tuntutan jaksa penuntut umum. Kemarin kan tertunda, ternyata ada pergantian jaksanya, jaksa itu pindah ke luar kota. Jadi sebagai hukumnya harus ada p16, mereka cek dulu, persiapkan administrasinya. Jadi tunggu diselesaikan dulu administrasi jaksa kemudian tuntutan," ujar Jaswin saat dijumpai usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (17/11).

Sidang Restu Sinaga kembali ditunda © Kapanlagi.com®/Sahal FadhliSidang Restu Sinaga kembali ditunda © Kapanlagi.com®/Sahal Fadhli


Penundaan sidang ini tentunya membuat Restu merasa sedikit kecewa. Meski begitu, Restu tetap menghormati segala keputusan dari pengadilan.

"Kecewa ya pasti ada lah. Cuma kan kalau nggak gini, semua gak berjalan sesuai dengan rencana. Udah biasa juga kan orang di-cancel seminggu. Bukan hal yang baru, bukan hal yang pertama kali. Jadi ya sudah saya jalani aja," katanya.

Restu Sinaga ditangkap di kediamannya, kawasan Cipete Selatan, (2/6). Dari penangkapan sang artis, polisi menemukan obat-obatan terlarang dengan jenis ganja, obat penenang dumolit serta 26 butir happy five.

(kpl/aal/abl)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING