Sindir Dhani Lagi, Farhat Abbas: Dia Bisa Kalahin Saya Nggak?

Jum'at, 13 Mei 2016 05:15 Penulis: Risang Sudrajad
Sindir Dhani Lagi, Farhat Abbas: Dia Bisa Kalahin Saya Nggak? Farhat Abbas - Ahmad Dhani © Kapanlagi.com®
Kapanlagi.com - Konflik antara pengacara Farhat Abbas dengan musisi Ahmad Dhani masih terus berlangsung. Bahkan, mantan suami Nia Daniati ini masih mengomentari segala tingkah polah Dhani.

Farhat dengan tegas menyindir niat Dhani untuk maju untuk menjadi DKI Jakarta 1. Menurutnya, apa yang dilakukan ayah Safeea itu cuma bertujuan untuk mencari eksistensi.

"Gaya dia aja kayak gitu. Supaya nggak hilang dari berita aja. Buktinya kan udah nggak ada partai yang minat sama dia," ujar Farhat Abbas saat menghadiri acara HUT ke-2 Forum Wartawan Hiburan (Forwan) di Gedung Film, MT. Haryono, Jakarta Selatan, Kamis (12/5).

Farhat Abbas sindir Ahmad Dhani © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoFarhat Abbas sindir Ahmad Dhani © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Dengan penuh percaya diri, Farhat mengatakan, kalau Ahmad Dhani tidak bisa mengalahkan dirinya. "Dia bisa kalahin saya nggak? Nggak bisa, nggak mungkin lah," tegasnya.

Farhat juga yakin kalau Dhani tidak akan bisa maju berkompetisi di bursa pencalonan Gubernur DKI Jakarta. Salah satu alasannya adalah karena tak adanya dukungan dari partai buat bos RCM tersebut.

"Nggak mungkin (lolos). PKB udah nggak (dukung). (Kemungkinan) nol persen," pungkasnya.

(kpl/hen/abl)

Editor:

Risang Sudrajad


REKOMENDASI
TRENDING