Soal Nikita Mirzani, Sajad: Saya Selalu Berusaha Meninggalkannya

Senin, 03 April 2017 16:15 Penulis: Natanael Sepaya
Soal Nikita Mirzani, Sajad: Saya Selalu Berusaha Meninggalkannya Sajad Ukra © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Jauh sebelumnya, Nikita Mirzani memang sempat menikahi Sajad Ukra di tahun 2013 sebelum kemudian bercerai pada 16 Februari 2015 lalu. Berakhirnya kisah cinta dan memanasnya masalah di antara mereka saat ini pun akhirnya membuat Sajad kembali membuka lembar awal ketika ia menikahi Nikita.

"Untuk menjawab kenapa saya menikahi dia (Nikita Mirzani), ketika saya bertemu dengan dia, saya gak tau siapa dia. Saya gak tau dia selebriti, saya bertemu dia di Singapura dan bukan di Indonesia. Terkadang kesalahan yang dilakukan ketika menjalin hubungan, kita selalu berpikir untuk mengubah seseorang untuk menjadi lebih baik. Setiap hari saya selalu berusaha meninggalkannya karena kebohongannya, gaya hidupnya," ujar Sajad saat ditemui di pelangi cafe, jaksel, minggu (2/4).

Sajad lalu kemudian menceritakan lebih jauh mengenai kisah asmaranya bersama Nikita Mirzani sebelum menikah. Menurut Sajad, Nikita sempat mengaku berjanji untuk mengubah gaya hidup, bahkan meninggalkan profesi sebagai selebriti untuk membangun rumah tangga bersamanya.

Sajad Ukra menunjukkan berkas yang menjadi bukti kalau ia terus memberi nafkah anak-anak Nikita Mirzani setiap bulan © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoSajad Ukra menunjukkan berkas yang menjadi bukti kalau ia terus memberi nafkah anak-anak Nikita Mirzani setiap bulan © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Dia ngikutin saya ke Singapura, datang ke kantor saya, berteriak-teriak di lobi, dan temannya mencoba meyakinkan saya untuk kembali kepadanya. Kesalahan yang saya lakukan adalah saya mempercayainya. Ketika menikah, dia berjanji akan meninggalkan Indonesia, tinggal di Singapura, tinggalkan kehidupannya sebagai artis, dan punya hidup sederhana bersama saya dan anaknya dan anak saya. Tapi kalian tahu apa yang terjadi setelah itu," lanjutnya.

Sedangkan mengenai masalah hak asuh anak yang sampai saat ini masih terus dipersoalkan Sajad Ukra pada Nikita Mirzani, ia mengaku kalau selama ini telah menjalankan tugasnya. Menurut Sajad, ia memiliki berkas yang menjadi bukti kalau ia tetap menafkahi anak-anak Nikita Mirzani setiap bulannya.

"Ini adalah bukti (menunjukkan berkas). Saya ketemu dia Mei 2015, sejak Juni 2015 hingga Agustus 2015 selalu memberikan nafkah setiap bulan dan pengadilan telah menerima bukti ini," pungkasnya singkat.

(kpl/pur/ntn)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING