Sudah Jalan Bareng Istri Gus Anom, Kristina Mau Dipoligami?

Minggu, 29 Januari 2017 15:30 Penulis: Agista Rully
Sudah Jalan Bareng Istri Gus Anom, Kristina Mau Dipoligami? © KapanLagi.com® / Budi Santoso

Kapanlagi.com - Penyanyi dangdut Kristina memang tengah dekat dengan seorang ustadz muda, Gus Anom. Meski mengakui hanya bersahabat dekat dengan sang ustadz, penyanyi kelahiran Jakarta 8 Mei 1976 ini merasakan kenyamanan dengan pria yang telah memiliki istri tersebut. Kristina belum memberikan kejelasan pasti atas kedekatannya dengan Gus Anom dan tidak
menampik pula bahwa ada sesuatu di antara mereka.

Ketika ditanya kemungkinan menjadi istri kedua Gus Anom, Kristina menjawab, "Dari kemarin ada banyak yang ngajak aku jadi istri kedua, bahkan sebelum aku menikah. Tapi pertimbangannya lebih berat." jawab Kristina ketika ditemui di Bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (27/01) lalu selepas menjadi pengisi acara.

"Aku gak tahu jalan hidup aku, yang jelas aku berdoa untuk kebaikanku. Aku minta sama Allah untuk dibimbing selamat dunia dan akhirat." jelas Kristina terkait pertanyaan menjadi istri kedua Gus Anom.

Alih-alih menjawab kemungkinan dijadikan istri kedua, Kristina justru berdoa agar dia selalu dibimbing di jalan Allah © KapanLagi.com® / Budi SantosoAlih-alih menjawab kemungkinan dijadikan istri kedua, Kristina justru berdoa agar dia selalu dibimbing di jalan Allah © KapanLagi.com® / Budi Santoso

Kristina memang sedikit berhati-hati memilih pasangan hidup pasca perceraiannya dengan Al Amin Nasution pada tahun 2009 lalu. Selain karena mencari sosok yang benar-benar serius dan cocok dengannya, Kristina mungkin belajar dari pengalaman yang telah lalu agar pernikahannya kali ini dapat direstui sepenuhnya oleh kedua orang
tuanya.

Penyanyi yang menolak mentah-mentah pernikahan settingan ini menjelaskan bahwa hubungannya dengan Gus Anom saat ini adalah kehendak Tuhan Yang Maha Esa. "Aku serem denger istilah pernikahan settingan. Aku dengan Gus Anom dekat juga karena sudah jalan dari Allah. Kita saling sharing dan pengajian Gus Anom juga baik buat aku yang kurang tahu yang benar-benar pengajian yang mana." ujar Kristina.

Kristina sempat bercerita bahwa dia telah keluar bersama-sama dengan istri Gus Anom. "Aku kemarin jalan sama istrinya berdua. Gak pernah diketusin. Baik istrinya. Karena ada isu hubunganku dengan Gus Anom, aku jadi takut posting (ke sosial media) tapi istrinya malah minta posting." kisah Kristina.

Namun Kristina tidak menyalahartikan kebaikan istri Gus Anom sebagai bentuk restu kemungkinan pernikahannya dengan sang ustadz. Namun ketika ditanya mengenai masalah poligami, penyanyi yang besar di Jakarta ini tidak berkomentar apapun.

(kpl/far/agt)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING