SELEBRITI

Sudah Pulang Umrah, Nikita Mirzani Ungkap Tetap Akan Memakai Bikini di Kolam Renang

Senin, 13 Januari 2020 16:31 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Kapanlagi/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Artis Nikita Mirzani baru saja menjalankan ibadah umrah. Pulang ke Tanah Air, ibu tiga anak itu berbagi cerita selama beberapa hari di tanah suci.

Nikita mengatakan, umrah kali ini sangat berbeda dengan sebelumnya. Pasalnya, selain mengajak keluarga besarnya, ibu tiga anak itu juga mengajak anak ketiganya, yakni Arkana Mawardi.

"Umrah Allhamdulilah lancar, sama keluarga, sama teman-teman. Bawa anak iya," kata Nikita Mirzani di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (13/1/2020).

 

1. Ajak Anak Umrah

Mengajak Arkana Mawardi ibadah umrah, Nikita Mirzani mengaku sempat merasa kerepotan. Apalagi, si bayi tersebut baru berusia delapan bulan. Otomatis, Nikita Mirzani harus mengeluarkan tenaga lebih ekstra untuk menjaga Arkana Mawardi.

"Kalau dibilang kerepotan iya karena kan masih kecil, masih umur 8 bulan si Arkana jadi harus digendong, kalau bawa stroller kan kasihan sama jamaah yang lain. Lebih pegel aja sih punggung karena harus gendong. Siapin popok apa segala macam tapi alhamdulilah dinikamtin aja sih," katanya.

Bagi Nikita Mirzani, perjalanan ibadah umrah tahun ini sangat berbeda daripada tahun-tahun sebelumnya. Dia mengaku, perjalanan umrah kali ini bersama keluarga besarnya.

"Beda banget, tahun ini Niki bisa berangkatin teman-teman Niki, Niki juga bawa anak Niki, bawa keluarga walaupun abang Niki gabisa ikut, banyak bersyukurnya sih," kata Nikita.

2. Tetap Tak Berubah

Meskipun beru berangkat umrah, Nikita Mirzani tidak akan berubah, terutama dalam hal berpakaian.

"Nggak ada yang berubah, kalau gua di kolam renang tetep gua pake bikini, kalau gua di TV tetap pakaian gua tertutup kalau gua di pengajian gua tetep pakai hijab. Nggak ada yang berubah. Kalau dibilang masih emosian, sama aja gua tetap menggebu-gebu ibadah itu kan urusan kita sama Tuhan, jadi nggak bisa di tolak ukur habis umroh tertutup berhijab ya enggak bisa disamain juga dong," tutup Nikita Mirzani.


REKOMENDASI
TRENDING