SELEBRITI

Tertangkap Karena Narkoba, Jennifer Jill Ungkap Sempat Lupa Membuang Sisa Sabu & Masih Tersimpan di Lemari

Selasa, 18 Mei 2021 19:40

Kapanlagi/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Empat orang saksi dihadirkan Jaksa Penuntut Umum (JPU) dalam sidang kasus dugaan kepemilikan dan penyalahgunaan narkoba dengan terdakwa Jennifer Jill. Keempat orang yang dihadirkan merupakan anggota kepolisian yang mengamankan istri Ajun Perwira.

Dari keterangan saksi, terungkap kalau Jennifer Jill lupa kalau dirinya menyimpan narkoba jenis sabu di lemari. Dia lupa untuk membuang sisa sabu tersebut.

"Kami tanyakan kalau sudah enggak dipakai lagu kenapa gak dibuang katanya lupa," ucap salah seorang anggota polisi saat ditanya hakim di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Selasa, (18/5).

 

1. Lupa Simpan Narkoba

Usai sidang, tim kuasa hukum Jennifer Jill mengakui kalau kliennya dahulu sempat mengkonsumsi narkoba jenis sabu. Sisanya sendiri Jennifer Jill lupa untuk membuangnya dan masih tersimpan di lemari.

"Tidak ada niatnya nyimpan, orang yang pernah memakai, suatu waktu bisa lupa dengan apa yang dimiliki. Kita juga normal kan suka lupa naro barang. Jadi tidak ada niat untuk menyimpan," kata Sahalah Siahaan, kuasa hukum Jennifer Jill.

2. Rehabilitasi

Selain itu, barang bukti yang ditemukan dalam lemari tidak sampai satu gram. Untuk itu mengacu dalam undang-undang yang berlaku, kliennya harus direhabilitasi.

"Yaa, dan barang buktinya 0,39 kok. Dan sesuai pertaruan Mahkamah agung, di bawah satu gram itu dilakukan rehab. 0,39, jadi bukan barang baru. Itu sisa barang yang begitu lama. Dia mungkin lupa, dan dia selaku penyalahguna kok," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING