SELEBRITI

Tiga Tersangka Baru Terkait Kasus Mafia Tanah yang Menimpa Keluarganya Telah Ditetapkan Polisi, Nirina Zubir: Jujur Kami Sekeluarga Kaget

Kamis, 14 Juli 2022 17:00 Penulis: Dian Eka Ryanti

© KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Polda Metro Jaya rupanya terus melakukan pendalaman kasus mafia tanah, yang menimpa keluarga Nirina Zubir. Setelah dilakukan pengembangan, polisi kembali menangkap tiga orang pelaku baru yakni Moch Syaf Alatas, Ahmad Efrilliatio Ordiba, dan Cito, satu diantaranya adalah pegawai bank BRI.

Saat ini, ketiga tersangka sudah ditetapkan sebagai tersangka. Ketika mendengar kabar tersebut, keluarga Nirina Zubir tak menyangka.

"Di sini jujur kami sekeluarga Kaget, kami diberikan kabar bahwa adanya tersangka baru berarti kan istilahnya ada proses pengembangan penyidikan," ungkap Nirina Zubir di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (13/7).

1. Tiga Tersangka Ditangkap

Pastinya dengan ditangkapnya tiga tersangka baru ini, Nirina senang. Karena kini perjuangannya untuk memperjuangkan hak mendiang ibunya yang telah dirampas semakin membuahkan hasil.

"Saya sih jujurnya terkejut ketika di benar-benar terungkap dibantu oleh polisi. Ini menjadi perhatian dan masih dikembangin terus dan nggak dibiarin begitu aja, semoga kasus kami menjadi pembelajaran juga karena ini jadi perhatian nasional," ujarnya.

2. Mendapatkan Banyak Kejutan

Selain itu, dengan terungkapnya kasus mafia tanah yang dialaminya, Nirina Zubir merasa mendapatkan kejutan besar atas masalah yang ia alami. Mengenai pelaku pegawai bank BRI, Nirina Zubir menyebut tersangka yang menerima surat aset yang digadaikan Riri Khasmita.

"Kami sangat terkejut. Terima kasih kepolisian sudah membantu kasus keluarga kami. Jadi tinggal satu orang lagi yang masih DPO itu juga merupakan vender dan setahu saya juga itu yang sering melakukan bisnis bareng dengan Riri dan suaminya untuk bisnis frozen food nya," paparnya.

"Kita bersama-sama bisa memberikan contoh dan juga bisa bersama-sama dengan polisi untuk berantas mafia tanah Mari teman-teman kita Kawal terus ya thank you so much," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING