Video Ciuman Dengan Cewek Macho, Ini Kata Hesty Klepek-Klepek

Senin, 20 Maret 2017 17:45 Penulis: Ahmat Effendi
Video Ciuman Dengan Cewek Macho, Ini Kata Hesty Klepek-Klepek Hesty Klepek-Klepek ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Baru-baru ini muncul satu video yang cukup menghebohkan di instagram dari artis Hesty Klepek-Klepek. Pedangdut tersebut tampak berciuman dengan cukup hot dengan seorang wanita berpenampilan macho. Ketika dikonfirmasi, Hesty mengaku ciuman tersebut hanya sekedar iseng.

"Itu video iseng doang, itu sahabat aku. Jadi memang kita lagi di birthday party temen malam itu, sama sahabat temen cium-cium gitu mah udah biasa kok karena sama-sama cewek. Kalau sama cowok baru beda lagi ceritanya. Cuma dasar temen aku (iseng), dia masukin snapchat, tahu-tahu besoknya rame deh," ujar Hesty Klepek-Klepek saat dihubungi via whatsapp, Senin (20/03).

Meski dalam video keduanya tampak hot dan bahkan saling bermain lidah, Hesty merasa itu adalah hal biasa. Begitu video dirinya tersebar, Hesty membantah dirinya bukan lah lesbian.

Screencaps video ciuman Hesty Klepek-Klepek dengan cewek macho. Š istimewaScreencaps video ciuman Hesty Klepek-Klepek dengan cewek macho. Š istimewa

"Respon aku ya biasa aja karena memang kita temenan dan apa yang mereka (haters) bilang itu semua nggak bener. Semua orang kan tahu aku masih bersuami dan punya anak masa iya aku seperti itu (lesbian)," tuturnya.

Dalam video yang beredar, tampak wajah Hesty Klepek-Klepek seolah sedang mabuk. Ketika dikonfirmasi, wanita tersebut membantah dan mengatakan yang mabuk adalah temannya.

"Aku sadar yang mabuk sahabat aku itu yang masukin videonya. Dia aja nggak sadar dia masukin video itu, aku malah nggak tau karena (di-upload) dari HP temen aku. Sempet marah cuman kan dia juga nggak sadar masukinnya. Terus dia juga udah hapus lagi," tandasnya.

(kpl/abs/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING