SINETRON

Antara Sitha Marino dengan Prilly Latuconsina, Aliando Syarief Ungkap Hal Ini

Kamis, 17 Juni 2021 20:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Aliando Syarief © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Artis sinetron Aliando Syarif beradu akting dengan Sitha Marino dalam sinetron Keajaiban Cinta SCTV. Di sinetron ini, artis yang akrab disapa Ali itu beradu akting dengan artis cantik Sitha Marino. Ini menjadi kali pertama Aliando beradu akting dengan Sitha Marino.

Begitupun sebaliknya, ini juga menjadi sinetron pertama Sitha Marino berakting bersama Aliando. Bahkan, "Keajaiban Cinta" menjadi debut perdana Shita Marino di dunia sinetron. Meski baru pertama kali beradu akting di satu judul sinetron yang sama, tetapi peran mereka berdua langsung disambut baik penonton setia SCTV.

"Alhamdulillah dengan situasi tersebut membuat bisa orang terhibur dalam konflik masing masing berbeda di sinetronnya," kata Aliando di jumpa pers virtual, Kamis (17/6/2021).


1. Versus Prilly

Akting Aliando dan Sitha Marino mengingatkan kembali penonton setia SCTV ke tahun 2014 silam, akting Aliando dan Prilly Latuconsina dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala begitu dicintai. Namun ketika itu posisinya dengan Prilly berbeda jenis.

"Kalo sama Prilly konfliknya adalah sama tapi bukan keluarga lagi, karena kan gua vampir tuh dia (Prilly) kan manusia," kata Aliando.


2. Berbeda

Meskipun sama-sama mencintai dengan lawan mainnya, Aliando mengatakan karakter yang dia mainkan di sinetron Keajaiban Cinta dan Ganteng Ganteng Serigala sangat berbeda.

"Mungkin perbedaannya, perbedaan jauh namun cinta yang dekat tapi berbeda. Sekarang sama Sitha, keluarga yang jauh namun cinta yang dekat. Mungkin konflik-konflik yang mewakili seseorang juga," tutup Aliando.

(kpl/far/phi)

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING