SINETRON

Sinopsis Sinetron 'ANAK LANGIT' Episode 1532, Tayang Selasa 4 Maret 2019

Rabu, 04 Maret 2020 15:00 Penulis: Canda Dian Permana

Sinetron Anak Langit (credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Kelanjutan cerita dari Sinetron ANAK LANGIT tayang hari ini. “Preman-Preman menghampiri Hiro. Hiro segera melindungi Tari, Hiro awalnya berusaha santun dan tanya ada yang bisa di bantu?!! Tapi Preman-Preman malah Menyerang Hiro. Tari tidak diam saja, dia coba bantu Hiro.”

Hiro dan Tari tiba di danau. Mereka jalan penuh dengan kemesraan, Hiro sambil bicara dengan dialo dialog yang manis.

Mobil Selina baru tiba, Selina keluar dari mobil dan lihat ada motor Hiro. lalu dia pun jalan ke danau untuk melihat Hiro dan Tari.

Darko masih Duel melawan Arik. Arik berusaha tidak terlalu melawan, Arik masih berusaha bilang hentikan, kita bisa bicara baik baik tapi Darko terus menyerangnya. Rojaq yang jemput Geista dan Dedeh muncul dan melerai.

Hiro dan Tari naik Rakit, Hiro pegangin Tari gitu. hati hati. Tari sempat au jatuh tapi sama Hiro di tahan. mereka ketawa tawa dalam suka. Dari kejauhan, Selina melihat itu dan berderai air matanya.

Babe Rojaq dan Darko masih Fight, Darko dan babe Rojaq yang sudah tua kecapekan sendiri. Darko lalu ngancam Sasya, kalau dia tidak keluar dari perusahaannya. Dhani tidak kan pernah berhenti menteror Sasya.

Marissa dan Ayumi tampak sedang di jalan mau kembali ke Kantor. Ketika itu, Marissa melihat Toni lewat. Marissa ngajak Ayumi ngejar Toni, Ayumi baru mangap. Marissa sudah tancap gas.

1. Erdi Keluar Kantor

Erdin baru keluar dari kantor, dia mau naik motor malah ketemu Ayumi yang baru tiba. Erdin tanya Ayumi sudah selesai kerja?!! Ayumi nyengir, dia bilang kerjaan dia titipin ke Tejo dan Boeng. Erdin geleng kepala.

Babe Rojaq, Dedeh dan Geista sudah pulang. Salim heran dan bertanya tumben sudah pada pulang. Dedeh curhat, dia gak betah di Butiknya Tari, soalnya Cing Leha ikutan kerja juga di sana. Salim ngetawain Dedeh.

2. Preman-Preman Hampiri Hiro

Preman-Preman menghampiri Hiro. Hiro segera melindungi Tari, Hiro awalnya berusaha santun dan tanya ada yang bisa di bantu?!! Tapi Preman-Preman malah Menyerang Hiro. Tari tidak diam saja, dia coba bantu Hiro.

Toni tiba di depan rumah Tasya, dia melirik ke belakang nunggu Marissa tiba. Tidak lama kemudian dari kejauan dia melihat Marissa. Toni segera masuk ke halaman rumah Tasya. Tasya buka pintu dan kaget. Toni?!!


REKOMENDASI
TRENDING