in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Cara Daftar KAPANLAGI DANGDUT GOYANG AMAL, Jangan Sampai Ketinggalan Keseruannya!

Kamis, 03 Desember 2020 12:58 Penulis: Canda Dian Permana

KAPANLAGI GOYANG AMAL (credit: istimewa)

Kapanlagi.com - Pada hari Kamis tanggal 10 Desember 2020 mendatang, pedangdut jebolan ajang pencarian bakat Liga Dangdut seperti dengan Selfi LIDA, Rara LIDA, dan Adibal Sahrul akan memeriahkan dan menghibur kalian semua dalam acara KAPANLAGI DANGDUT GOYANG AMAL.

Acara tersebut merupakan acara yang tidak hanya sebatas acara biasa, namun acara ini mempunyai tujuan yang sangat positif yaitu untuk meringankan beban kepada saudara kita yang terdampak pandemi baik dari sisi moril ataupun materiil.

Nah, sudah tahu kan acara KAPANLAGI DANGDUT GOYANG AMAL ini merupakan acara yang positif, jadi buat kalian semua jangan lupa untuk mendaftar dan juga jangan sampai ketinggalan keseruannya lho. Bagaimana cara mendaftarnya? Simak di bawah yuk.

 

 

1. Yang Pertama

Oke, cara daftar yang pertama kalian bisa masuk link di konserdangdut.kapanlagi.com lewat smartphone atau handphone kalian atau bisa juga melalui komputer atau laptop kalian.

Setelah itu, masuk dan klik tulisan mulai untuk melanjutkan mengisi data dan mendaftar kalian untuk bisa seru-seruan di acara KAPANLAGI DANGDUT GOYANG AMAL.

 

 

2. Isi Data Diri

Usai klik mulai, terdapat halaman yang di mana kamu harus mengisi data diri kalian mulai dari nama lengkap, email yang aktif, nomor handphone, jenis kelamin, usia, hingga kota tempat tanggal lahir yang sekarang.

Sehabis itu, scroll ke bawah dan klik tulisan submit yang akan membawa kalian ke halaman selanjutnya.

 

 

3. Tulis Alasan Ngefans Selfi LIDA

Diselanjutnya kalian harus menuliskan alasan apa sih dan kenapa sih bisa banget ngefans dengan Selfi LIDA. Nah, dari beberapa menuliskan alasan dengan termantap dan yang beruntung, nantinya kalian akan bisa bertemu langsung dengan Selfi LIDA pada tanggal 10 Desember mendatang.

Selain itu, kalian juga harus menuliskan dampak situasi pandemi covid-19 untuk keseharian kalian apa sih, tulis dengan apa adanya ya KLdangduters. Terusnya klik next untuk menyelesaikan daftar tersebut.

Gampang kan KLdangdut, yuk segera daftarkan untuk mengikuti keseruan di acara KAPANLAGI DANGDUT GOYANG AMAL pada tanggal 10 Desember 2020, buruannnnnnnn~

 

 

 


REKOMENDASI
TRENDING