in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Ini Dia Peserta Favorit Mingguan Utama Audisi Online LIDA 2020, Selamat!

Kamis, 13 Februari 2020 16:30 Penulis: Louvina Gita

Kapanlagi.com

Kapanlagi.com - Audisi LIDA 2020 memang sudah berakhir. Tapi kompetisi antar peserta di ajang pencarian bakat penyanyi dangdut Tanah Air itu juga makin seru. Saat audisi online 19 September hingga 15 Desember 2019 lalu, dipilih juga para peserta yang jadi favorit.

Selama periode audisi online LIDA 2020 itu telah terpilih 12 orang Peserta Favorit Mingguan. Berasal dari sejumlah provinsi yang berbeda, masing-masing peserta berhasil mendapatkan vote terbanyak berkat kemampuan yang mereka miliki.

Peserta favorit di setiap minggunya berhak mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 1 juta rupiah. Menariknya lagi, mereka juga berkesempatan untuk menjadi bintang tamu dan diundang ke acara LIDA 2020 di Indosiar.

Selfi dan Faul mendapat kesempatan untuk memilih Peserta Favorit Mingguan Utama dari 12 peserta yang ada. Kira-kira siapa ya yang terpilih?

1. Peserta Favorit Mingguan Utama

Selamat buat Satriadi asal Provinsi Kalimantan Barat, kamu terpilih menjadi Peserta Favorit Mingguan Utama dari audisi Online LIDA 2020. Tim KapanLagi.com akan segera menghubungi kamu. Sekali lagi selamat ya.

Hati-hati dengan pihak yang mengatasnamakan Indosiar atau KapanLagi.com ya. Apalagi sampai meminta imbalan. Semua proses yang berlangsung tidak dipungut biaya alias GRATIS!

Saksikan terus LIDA 2020 di Indosiar mulai pukul 18.00 WIB. Jangan lupa dukung duta favorit kalian supaya bisa bertahan dan masuk sampai ke final.


REKOMENDASI
TRENDING