in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Inul Daratista Bongkar Fakta Jika Adam Suseno Sedang Tak Ada Penghasilan Karena Bisnis Tutup

Sabtu, 04 Juli 2020 08:15

Inul Daratista dan Adam Suseno / Credit: Instagram - inul.d

Kapanlagi.com - Pandemi Covid-19 membawa dampak yang negatif pada para artis Tanah Air, mengingat acara konser musik banyak yang ditiadakan, pun begitu dengan aktivitas syuting yang harus ditunda. Inul Daratista pun mengaku jika dirinya kini sedang sepi job di dunia hiburan.

Beruntungnya, pedangdut asal Pasuruan ini punya sederet bisnis yang tetap berjalan dan bisa menjadi pemasok keuangannya. Selain itu, Inul juga mencoba-coba hal lain agar tetap bisa berkarya sambil menghasilkan pundi-pundi uang.

"Nggak ada nyanyi online. Paling hanya donasi buat teman yang membutuhkan dan memang untuk membantu mereka mencari duit, bukan aku yang cari duit. Nggak masalah nggak nyanyi karena kondisinya seperti ini dan emang ada sampingan lain biar dana kita masuk dan ngalir. Kita harus pintar-pintar produktif, ya mencari sesuatu kreatif untuk menghasilkan banyak duit," ungkap Inul Daratista saat ditemui di Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (1/7).

1. Dapat Rezeki dari Main TikTok

Jika mengintip akun Instagram Inul, akhir-akhir ini Ia begitu sering main TikTok bersama sang suami, Adam Suseno. Beberapa videonya bahkan viral, hingga akhirnya dari situ Inul bisa mendapatkan uang tambahan.

"Alhamdulillah kemarin tiktok juga ramai, viral, ada iklan yang masuk produk dipromo di tiktok. Jadi kita nggak usah resah, gelisah dengan adanya virus ini. Dibalik ini Tuhan memberikan sesuatu yang indah, ambil positifnya aja, nggak usah resah, gelisah, galau," tambah Inul penuh rasa positif.

2. Adam Tak Punya Penghasilan

Adam sendiri saat ini diceritakan tengah tak punya penghasilan apapun karena bisnisnya collapse untuk sementara waktu. Karenanya, Ia kini rela menyisihkan rasa malunya guna ikut main TikTok bersama sang istri guna mengisi waktu dan mendapatkan uang tambahan.

"Mas Adam nggak menghasilkan, kerjaan tutup. Dia punya toko di Surabaya lagi tutup, dia jualan toko belum buka. Mas Adam di rumah, aku juga nggak nyanyi, ya paling bikin TikTok, kerja ditemenin. Mas Adam cuma kasih 1 juta. Itu perumpamaan kadang dikasih gede kadang ga dikasih," tutup wanita berusia 41 tahun ini.


REKOMENDASI
TRENDING