HOME » KOREA
KOREA

8 Rekomendasi Anime Hard Ecchi Terbaik dengan Cerita Paling Seru

Minggu, 26 Juni 2022 11:22

Rekomendasi Anime Hard Ecchi (Credit: imdb.com)

Kapanlagi.com - Anime Jepang banyak disukai karena memiliki genre yang beragam. Genre itu antara lain, action, adventure, fantasy, harem, ecchi, dan masih banyak lagi. Ecchi menjadi salah satu genre yang cukup digemari. Oleh karena itu, wajar jika banyak yang mencari rekomendasi anime hard ecchi untuk ditonton.

Ecchi merupakan anime yang menonjolkan fanservice yang menghadirkan tokoh-tokoh seksi untuk menarik minat penonton. Namun tak hanya itu, jalan cerita yang seru juga menjadi alasan mengapa rekomendasi anime hard ecchi ini banyak dicari.

Biasanya, rekomendasi anime hard ecchi diperuntukkan bagi penonton yang sudah cukup umur. Nah, bagi kalian penggemar genre ecchi, yuk langsung simak ulasan di bawah ini.

1. SEKIREI

Rekomendasi anime hard ecchi selanjutnya adalah SEKIREI yang diangkat dari sebuah manga populer berjudul sama karya Sakurako Gokurakuin. Tokoh dalam anime ini adalah seorang pria bernama Minato Sahashi yang gagal mengikuti ujian masuk universitas selama dua kali. Selanjutnya, dia bertemu dengan 9 gadis cantik yang memiliki kekuatan super. Mereka menyebut dirinya sebagai Sekirei.

Nah, setelah itu cerita petualangannya dengan Sekirei pun dimulai. Mereka terlibat dalam pertempuran besar yang akan berdampak pada kehidupan manusia.

2. TSUGUMOMO2

Rekomendasi anime hard ecchi selanjutnya berjudul TSUGUMOMO2. Anime ini bercerita tentang anak laki-laki biasa bernama Kazuya Kagami yang hidupnya berbanding terbalik setelah bertemu dengan Tsukumogami Kiriha yang cantik.

Sebagai "Anak Terlarang" yang menarik supernatural kepadanya, dia diperintahkan oleh Dewa Bumi Kukuri untuk menjadi pengusir setan dan mengalahkan sebuah kekuatan jahat. Kazuya Kagami dan Kiriha pun terlibat dalam pertempuran. Selanjutnya, mereka malah menemukan sebuah konspirasi yang cukup mengejutkan.

3. KEIJO

Anime KEIJO bercerita tentang seorang gadis 17 tahun, bernama Kaminashi Nozomi. Dia merupakan seorang pesenam yang sudah mengikuti banyak kejuaraan. Sayangnya, kondisi ekonomi keluarganya tak mendukung untuk melanjutkan pendidikan. Akhirnya, dia pun masuk ke dunia Keijo, bertanding dalam sebuah permainan untuk mendapatkan uang.

Permainan ini bisa dikatakan sebagai judi dengan menampilkan para gadis yang berdiri pada sebuah platform di tengah kolam yang berusaha menjatuhkan satu sama lain. Dalam permainan ini, mereka hanya diperbolehkan menyerang dengan dada dan bokong saja. Tertarik untuk menonton rekomendasi anime hard ecchi yang satu ini?

4. TO LOVE RU DARKNESS

Para pecinta ecchi sepertinya memang harus menonton TO LOVE RU DARKNESS yang terkenal ini. Saat menontonnya, kalian akan bertemu dengan sosok alien super menggemaskan dan sensual bernama Momo Belia Deviluke.

Dalam rekomendasi anime hard ecchi ini diceritakan bahwa Momo adalah alien yang jatuh ke bumi. Dia pun jatuh cinta kepada anak laki-laki bernama Rito dan memaksa untuk menikahinya. Sayangnya, Rito sudah memiliki pujaan hati. Kalian akan menemukan banyak kejadian tak terduga setelahnya.

5. NO GAME NO LIFE

NO GAME NO LIFE merupakan rekomendasi anime hard ecchi yang diangkat dari novel Jepang karya Yu Hiiragi. Kisah dalam anime ini berfokus pada kehidupan dua saudara tiri, Sora dan Shiro. Mereka adalah penggila game yang memiliki kemampuan di atas rata-rata dan menganggap bahwa dunia hanya sebuah permainan yang buruk.

Suatu hari, mereka menerima email misterius berisi ajakan untuk bermain. Namun, hal itu langsung mengubah hidup mereka dan terjerumus pada dunia lain. Di sana, mereka harus menyelesaikan segala sesuatu dengan permainan.

6. HIGH SCHOOL DXD

Rekomendasi anime hard ecchi berjudul HIGH SCHOOL DXD ini pun tak kalah populer. Anime ini berisi kisah tentang Issei Hyodo, anak SMA yang bercita-cita menjadi 'raja harem'. Namun, dia malah dibunuh oleh pacarnya yang merupakan sosok malaikat.

Setelah itu, Issei pun dihidupkan kembali oleh Rias Gremory, seorang iblis cantik yang memintanya untuk menjadi pelayan keluarganya. Nah, Issei pun punya kehidupan yang berubah drastis. Seolah cita-citanya terwujud, kini dia hidup dikelilingi oleh iblis seksi.

7. KONOSUBA: GOD'S BLESSING ON THIS WONDERFUL WORLD

KONOSUBA: GOD'S BLESSING ON THIS WONDERFUL WORLD menjadi rekomendasi anime hard ecchi yang tak boleh kalian lewatkan. Anime ini berkisah tentang seorang gamer bernama Satuo Kazuma yang meninggal secara tiba-tiba. Selanjutnya, dia bertemu dengan seorang dewi bernama Aqua di alam baka.

Dari dewi tersebut dia menerima beberapa penawaran, terlahir kembali atau naik ke surga dan hidup seperti orang tua. Nah, kira-kira dia akan memilih penawaran yang mana ya, KLovers? Agar tak penasaran, langsung saja tonton anime ini!

8. TRINITY SEVEN

Selanjutnya, ada rekomendasi anime hard ecchi harem yang juga tak boleh dilewatkan. Saat menontonnya, kalian akan menemukan satu tokoh laki-laki istimewa dan beberapa gadis yang sama-sama istimewa. Kelebihan anime ini terletak pada keunikan karakter utama yang tak seperti protagonis biasanya.

Diceritakan bahwa Arata Kasuga rukun dengan seluruh kelompok perempuannya. Ketika matahari hitam muncul di langit, Arata Kasuga menyadari bahwa ada sesuatu yang tidak beres dengan dunia. Apalagi sepupunya Hijiri Kasuga menghilang dan seorang penyihir misterius mengejarnya. Lalu, apa yang akan terjadi selanjutnya?

Nah, KLovers, itulah beberapa rekomendasi anime hard ecchi yang bisa jadi sumber hiburan.


REKOMENDASI
TRENDING