KOREA

Punya Dua Sisi Kehidupan, Sulli Ungkap Sisi Buruk yang Dimilikinya

Jum'at, 04 Oktober 2019 07:31 Penulis: Kistin Septiyani

Choi Sulli ©Elle

Kapanlagi.com - Choi Sulli memang dikenal sebagai salah satu bintang Korea yang sering menuai kontroversi. Dalam sebuah acara terbaru, mantan member f(x) ini mengungkapkan dua sisi kehidupan yang ia jalani sebagai dirinya sendiri dan sebagai seorang selebriti.

Sulli mengungkapkan bahwa ia memiliki sisi kehidupan yang cukup berbeda antara satu sama lainnya. Ia mengungkapkan bahwa dirinya memiliki sisi gelap sebagaimana orang biasa menjalani kehidupan mereka.

 

 

 

1. Sisi Gelap sebagai Choi Jinri

Sulli mengungkapkan kehidupannya sebagai Choi Jinri, nama aslinya, memiliki sisi yang lebih gelap. Hal ini diungkapkannya dalam acara Reply Night yang tayang di JTBC.

"Aku rasa semua orang memiliki sisi yang berbeda bagi mereka," ujarnya dalam acara tersebut, dikutip dari Allkpop, pada Jumat (4/10/2019).

2. Kehidupan Sebagai Selebriti

Sulli menjelaskan bahwa Choi Sulli adalah sisi dirinya yang jauh lebih cerah sebagai seorang selebriti. Ia menyatakan, sebagai seorang bintang ia harus terlihat dan bertingkah lebih cerah dan ceria.

"Manusia nyata, Choi Jinri, memiliki sisi yang lebih gelap, sedangkan Sulli si selebriti harus bertingkah seolah dia ceria. Aku meminta banyak nasehat dari orang di sekelilingku karena aku merasa berbohong pada orang-orang," imbuhnya.

Ia mengimbuhkan bahwa pada dasarnya semua orang memiliki aspek atau sisi yang lebih gelap. Sayangnya banyak dari mereka hanya bertingkah seolah mereka tak memilikinya. Episode dari acara ini akan ditayangkan pada hari 4 Oktober jam 20.00 waktu setempat.


REKOMENDASI
TRENDING