Main Film Psikopat, Baby Margaretha Sudah Tobat Tampil 'Menggoda'

Sabtu, 22 Juli 2017 11:52 Penulis: Natanael Sepaya
Main Film Psikopat, Baby Margaretha Sudah Tobat Tampil 'Menggoda' Baby Margaretha © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Artis dan Model Baby Margaretha kembali ke layar lebar dengan membintangi film bergenre horor berjudul PSIKOPAT. Berbeda dengan film-film sebelumnya, kali ini Baby menolak untuk tampil seksi.

Selain itu, Baby juga mengungkapkan jika film yang disutradarai Ekadi Katili dan Jito Banyu ini punya tantangan tersendiri. Selain karena tokoh yang ia perankan dirasa sulit, Baby menilai kalau PSIKOPAT berbeda dengan film-film horor lainnya.

"Peran saya sebagai Lara. Saya memerankan dua tokoh, protagonis dan antagonis. Memerankan tokoh protagonis itu lebih susah. Kalau antagonis lebih mudah karena spesialis antagonis. Kenapa saya menerima peran ini karena tantangannya beda film horor lainnya. Nggak ada seksi-seksian. Sudah tobat. Haha," ujarnya seraya tertawa usai press screening di XXI Blok M Square, Jakarta Selatan, Jum'at (21/7).

Main film horor baru, Baby Margaretha tak mau lagi tampil menggoda © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaMain film horor baru, Baby Margaretha tak mau lagi tampil menggoda © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Wanita kelahiran 1 April 1984 silam itu juga mengungkapkan alasannya mengapa sudah tak mau lagi tampil seksi. "Capek sih. Maksudnya pengen ngerubah imej sedikit-sedikit. Karena bertambahnya umur juga, ya malu lah. Masa seksi sekalian terus. Masih banyak artis-artis yang baru. Aku pengen punya karakter yang lebih kuat, yang lebih bagus," ungkap Baby.

Walau sudah tak mau tampil seksi bukan berarti pekerjaan yang datang kepadanya berkurang dan honornya menurun. Baby justru sadar bahwa kualitas akting lah yang lebih penting. "Nggak sih. Kalau di entertainment, semakin lama kan orang sudah tahu tingkatannya. Jadi walaupun nggak musti seksi, tetap malah naik. Kalau kita jam terbangnya semakin banyak. Masa jadi turun (honor), nggak ada. Cuma orang menilai kan dari kualitas akting aku sendiri, sama jam terbang," pungkasnya.

Film produksi Citra Visual Sinema ini rencananya akan tayang di bioskop mulai 27 Juli 2017. Film ini bercerita seorang laki-laki yang ternyata seorang Psikopat dan suka membunuh wanita-wanita muda. Selain Baby Margaretha, PSIKOPAT juga dibintangi artis lainnya seperti Aga Dirgantara, Kezia Karamoy, Iqbal Perdana dan masih banyak lagi.

(kpl/rhm/ntn)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING