FILM INDONESIA

Tanggapan Ernest Prakasa Soal Akting Lucinta Luna di Film 'BRIDEZILLA'

Selasa, 30 Juli 2019 16:10 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Lucinta Luna dan Ernest Prakasa © KapanLagi.com/Deki Prayoga/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Di dalam film BRIDEZILLA arahan Andibachtiar Yusuf ini turut melibatkan pedangdut Lucinta Luna. Ya, ini adalah film perdana bagi pelantun Bobo di Mana itu. Tentu saja, perasaannya begitu bahagia karena dipercaya memerankan karakter Queen Luna.

Ikut bermain film, membuat banyak netizen memandang sebelah mata. Apalagi melihat kemampuan aktingnya. Rupanya komika yang juga seorang sutradara, Ernest Prakasa juga ikut menanggapi soal akting Lucinta Luna itu.

Ia pun miliki pandangannya sendiri setelah menonton filmnya. Bukan komentar negatif, namun ia berikan pujian pada Lucinta.

 

1. Ernest Prakasa Soal Akting Lucinta Luna

Berbeda dengan tanggapan netizen yang berikan komentar miring, Ernest Prakasa justru merasa akting Lucinta Luna baik. Ia menganggap jika Lucinta Luna berhasil bawakan karakter yang dimainkan.

"Dia lucu banget, steal the show dia, setelah premier gue baca twitter orang banyak yang ngomongin dia, buktinya dia berhasil," ungkap Ernest Prakasa dalam perkenalan pemain film IMPERFECT Star Vision Office di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Jumat (26/7).

2. Ernest Prakasa Ajak Lucinta Main Film Bareng

Tak menampik, Ernest juga suatu saat akan mengajak Lucinta Luna main film bareng. Menurutnya, di film BRIDEZILLA Lucinta Luna tampil dengan totalitas, ingga Ernest pun dibuat tertawa.

"Why not? Gue never say never, kalau ada peran yang pas hayuk aja. Lucu kok dia, enjoy banget liat guling gulingan kemarin lucu banget, kebawa banget gue, hidup dia aktingnya," lanjutnya.

3. Ernest Prakasa Tampil di JICOMFEST 2019

Jika melihat sosok Ernest Prakasa, orang pun sudah banyak yang mengenalnya. Sosok berbakat, tak hanya menjadi seorang komika dan aktor, ia juga menjadi sutradara. Kemampuannya pun sudah tak diragukan lagi.

Kali ini ia pun hadir di acara JICOMFEST 2019, sebuah festival komedi terbesar. JICOMFEST 2019 akan berlangsung pada 3 dan 4 Agustus mendatang.

Meski Lucinta Luna tak turut meriahkan acara tersebut, namun masih banyak bintang tamu lainnya yang tak kalah kece. Yuk ajak teman-temanmu. Info lebih lanjut bisa kalian lihat di sini ya.


REKOMENDASI
TRENDING