FILM INDONESIA

Tembus 160 Ribu Penonton, Reza Rahadian Harap 'MY STUPID BOSS 2' Lebih Sukses!

Jum'at, 29 Maret 2019 16:45 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Film MY STUPID BOSS 2 © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Rumah produksi Falcon Pictures kembali menghadirkan kisah perseteruan Kerani dan Bosnya yang super pelit dalam MY STUPID BOSS 2. Sekuelnya ini masih disutradarai oleh Upi serta dibintangi Bunga Citra Lestari dan Reza Rahadian.

Komedi petualangan bersetting Malaysia dan Vietnam tersebut sudah tayang mulai Kamis kemarin (28/3/2019) di bioskop seluruh Indonesia. Perolehan jumlah penonton untuk opening day ternyata sangat menggembirakan.

Berdasar info terkini dari pihak rumah produksi, MY STUPID BOSS 2 mampu mengoleksi 160.000 penonton. Jumlah ini lebih banyak dari opening day film pertamanya yang mengumpulkan 95.963 penonton.

1. Harap Lebih Sukses

Reza Rahadian mengaku puas dengan pencapaian hari pertama MY STUPID BOSS 2. Ia pun berharap total penonton nantinya melebihi film pertama yang rilis pada Mei 2016. Seperti diketahui, MY STUPID BOSS yang diadaptasi dari buku bestseller tersebut sukses kumpulkan 3,7 juta pada saat itu.

"Alhamdulilah banyak terima kasih bagi yang sudah nonton. Semoga penonton film kedua bisa melebihi yang pertama," kata Reza dikutip dari pesan Whatsapp yang diterima Kapanlagi.com, Jumat (29/3/2019).

2. Cari Karyawan

MY STUPID BOSS 2 menyoroti perusahaan Bossman yang kehilangan seluruh pegawainya. Karena tak mau rugi, ia nekat mencari pegawai baru di pedalaman Vietnam agar bisa digaji murah.

Selain duo Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari, film ini kedatangan karakter baru diperankan Morgan Oey. Aktor tampan yang juga penyanyi itu perankan pria Vietnam bernama Nguyen.


REKOMENDASI
TRENDING