SELEBRITI

8 Potret Rumah Dede Sunandar, Sederhana Namun Membuat Nyaman - Bikin Andre Taulany Kagum!

Kamis, 17 Februari 2022 14:15 Penulis: Dian Eka Ryanti

Dede Sunandar & Andre Taulany (Credit foto:Youtube.com/TAULANY TV)

Kapanlagi.com - Tak asing bukan dengan Dede Sunandar, komedian dan presenter yang sudah sering wara-wiri di acara TV. Pria yang akrab disapa Dede ini sedang disorot karena sempat mengalami kesulitan ekonomi, apalagi Dede memiliki 3 orang anak. Bahkan Dede pernah meminjam uang ke Sule dan Andre Taulany.

Di balik itu semua Dede adalah sosok pekerja keras untuk keluarga kecilnya. Andre Taulany aja sampai kagum lho sama Dede yang tiap ada hasil dari kerjanya selalu ditabung, hingga bisa membeli rumah. Terbukti dari kunjungan Andre ke rumah Dede yang diunggah ke channel Youtube pribadinya. KLovers udah nabung juga nggak nih? Biar bisa beli rumah masa depan.

Walaupun bukan hunian yang mewah, rumah Dede dan keluarga sangat nyaman banget. Kalau kata Andre rumah Dede nih unik banget. KLovers penasaran kan, gimana sih penampakan rumah Dede? Yuk, simak potretnya berikut ini.

1. Rumah Dede memiliki tipe 70, dari depan kayak gini kelihatan homey banget nggak sih? Ada tanaman hijau yang membuat rumah terlihat nyaman.

2. Teras depan rumah Dede nih KLovers, kali aja nanti main ke rumah Dede.

3. Kalau rumah pada umumnya punya ruang tamu, Dede justru memiliki konsep plong tanpa ada ruang tamu. Ini beneran konsep apa emang nggak ada yang bertamu? Canda Bang Dede.

4. Dapur Dede ternyata gede banget lho KLovers, Andre aja sampai kaget lho. Dede rupanya sengaja membuat dapurnya lebih besar.

5. Ruang nonton TV bareng keluarga tercinta nih. Sepertinya Dede suka karaokean, ada speaker tuh. Sabi dijadikan referensi buat ruang keluarga kamu nih KLovers.

6. Rumah Dede memiliki 3 kamar tidur, kalau yang ini kamar tidur utama. Dede biasa suka ngumpul bareng anak-anaknya di sini.

7. Kamar tidur utama dilengkapi TV dan PS, biar kumpul bareng keluarga makin seru.


REKOMENDASI
TRENDING