SELEBRITI

Bikin Merinding, Pengalaman Mistis Sheryl Sheinafia Ketika Syuting Film TUMBAL KANJENG IBLIS

Selasa, 06 Desember 2022 15:50

Pengalaman Sheryl Sheinafia di film TUMBAL KANJENG IBLIS © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Sheryl Sheinafia menjadi pemeran utama film horor terbaru Visinema Puctures berjudul TUMBAL KANJENG IBLIS. Sheryl menceritakan proses syuting film 'TUMBAL KANJENG IBLIS yang dianggap begitu menyeramkan.

Bagaimana tidak, ia mendapat pengalaman mistis di lokasi syuting, terutama saat berada di kamar mandi. Ia mengatakan, itu terjadi sekitar pukul 02.00 dini hari sebelum melakukan take.

"Kamar mandi dekat ruang talent, jadi kan kadang kita udah suruh stand by 15 menit sebelum take. Jadi ada satu momen syuting jam 2 pagi. Aku di rumah itu udah hampir stiap hari jadi berasa kayak rumahku, aku udah mulai ngerasa nyaman," kata Sheryl Sheinafia, di kantor Visinema Puctures, Jakarta Selatan, Senin (5/12/2022).

1. Bikin Merinding

Yang bikin wanita 26 tahun ini merinding, ketika masuk kamar mandi kos-kosan tempat syuting film 'Tumbal Kanjeng Iblis', ia tidak melihat ada orang di dalam. Padahal, sebelumnya Sheryl benar-benar jelas mendengar ada keran air yang masih menyala di dalam kamar mandi tersebut. Makanya, ia menunggu giliran masuk kamar mandi di luar hingga 15 menit.

"Aku ke kamar mandi dan ada orang didlm situ ada keran nyalah ambil pake gayung pake flush dan aku lihat ada orang jalan di depan pintu oh oke aku tunggu," katanya.

2. Terlalu Lama Menunggu

Karena dianggap terlalu lama menunggu, Sheryl akhirnya mengetuk pintu kamar mandi tersebut.

"Pas kebuka enggak ada (orang). Itu yang paling deket mungkin mereka mulai menunjukkan diri. Dan kayak ngerasa agak berat di pundak. Cuma enggak ya artinya apa tapi banyak yg mengartikan. Selesai produksi ah cek akhamdulillah di sana kita jaga kesehatan. Beres syuting dia hari semuanya kembali normal," katanya.

3. Banyak Tantangan

Di TUMBAL KANJENG IBLIS Sheryl Sheinafia memerankan tokoh bernama Tia. Ia mengaku begitu banyak tantangan selama turut terlibat dalam film garapan sutradara Mizan Fadilah tersebut.

“Banyak tantangannya karena pertama main film horor jadi beneran jet lag, jam tidur kebalik dan aku tidak terbiasa dengan itu. Terus Banyak pelajaran yang aku dapat dari teman-teman. Aku sangat bersyukur dikelilingi para pemain ini," kata Sheryl.

"Dapat bimbingan dari sutradara karena enggak banyak sutradara yang menerima masukan dari aktor. Mizam (sutradara) memberi ruang buat kami ngembangin karakter dan terutama bimbingan Mas Angga mengayomi kami sebagai pemeran,” tambah Sheryl.

4. Berkisah Kelompok Aliran Sesat

Di film Tumbal Kanjeng Iblis, Sheryl Sheinafia beradu akting dengan Putri Ayudya Miller Khan, Omar Daniel, Yunita Siregar, dan masih banyak lainnya. Film TUMBAL KANJENG IBLIS berkisah tentang kelompok aliran sesat yang memburu nyawa manusia sebagai tumbal.

Seiring dengan maraknya berita miring terkait misteri kematian seluruh keluarga dengan ganjil, TUMBAL KANJENG IBLIS semacam penanda bahwa rumor serta hal-hal mistis lainnya masih secara nyata meliputi kehidupan masyarakat sehari-hari.

Adapun film ini akan berfokus pada karakter Tia (Sheryl) dan Rosa (Putri Ayudya). Film ini juga membahas tentang drama keluarga yang maba seorang adik mencari kakaknya yang hilang. Rencananya film ini tayang serentak di bioskop pada 22 Desember 2022 mendatang.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING