SELEBRITI

Bukan Artis 'N' yang Jalani Pemotretan Saat Positif Covid, Ini Alasan Natasha Wilona Unggah Bukti PCR

Selasa, 06 Juli 2021 15:10

Natasha Wilona (credit: instagram.com/natashawilona12)

Kapanlagi.com - Dua hari terakhir beredar tangkapan layar yang menginfokan ada artis berinisial 'N' tetap bekerja dalam kondisi positif terpapar Covid-19. Nama Natasha Wilona kemudian menjadi sorotan publik lantaran diduga sebagai sosok N yang dimaksud.

Tak lama setelah tangkapan layar itu viral, Wilona pun mengunggah bukti bila dirinya memang pernah positif. Karena kondisi tersebut, rencana pemotretan untuk sebuah brand dibatalkan. Jika memang inisial N bukan dirinya, mengapa Wilona memberikan klarifikasi?

"Jujur banget, aku nggak tahu siapa yang menyebarkan berita ini. Aku pun juga nggak mau tiba-tiba kayak aku nih yang lagi diomongin. Cuma aku nggak mau menimbulkan berita simpang siur, banyak yang berasumsi dan nebak-nebak. Aku menjelaskan karena banyak yang bertanya-tanya, karena berhubungan sama kesehatan aku juga," kata Wilona dalam jumpa pers virtual pada Selasa (6/7/2021).

 

1. Nama Ibunda Ikut Terseret

Tidak hanya Natasha Wilona, tudingan juga diarahkan pada Theresia selaku ibunda. Lantas, bagaimana Wilona menanggapi nama sang ibu ikut terseret pemberitaan yang tidak jelas ujung pangkalnya?

"Kalau ada orang mau mengarahkan ke aku atau ada yang buat-buat cerita nggak benar, aku nggak masalah. Aku yakin masyarakat dan media sudah lebih pintar melihat. Bukti swab sudah menjawab semua. Semoga nggak terjadi lagi," papar mantan kekasih Verrell Bramasta ini.

 

2. Pemotretan Dalam Kondisi Negatif

Lebih lanjut Natasha Wilona menceritakan bila dirinya menjalani pemotretan setelah sudah negatif. Buktinya pun sudah ia bagikan ke media sosial miliknya.

"Simpel sih, semua sudah lihat hasil swab aku di Instagram. Aku jelaskan juga aku PCR tanggal 2 dan photoshoot tanggal 3. Kan nggak mungkin rumah sakit kasih hasil nggak valid. Puji Tuhan tanggal 3 aku photoshoot dalam keadaan sehat. Aku sudah swab antigen dan PCR," ucap Wilona.

 
 
 
View this post on Instagram
A post shared by Natasha Wilona (@natashawilona12)

 

instagram.com/natashawilona12

 


REKOMENDASI
TRENDING