SELEBRITI

Sandy Tumiwa Doakan Vivi Paris Disambar Petir Gara-Gara Minta Cerai

Kamis, 01 Agustus 2019 10:40 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Vivi Paris © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Sandy Tumiwa menikahi siri wanita bernama Vivi Paris. Namun saat ia tengah mendekam di tahanan akibat penyalahgunaan obat terlarang, sang istri malah meminta ditalak.

Bukan tanpa alasan, banyak hal yang menjadi latar belakang Vivi menginginkan perpisahan. Alasan pertama karena Sandy tak memenuhi janji untuk berbenah seperti yang diucapkan saat menikah.

"Ucapan untuk hijrah dari awal menikah tidak ada realisasi, saya dibohongi terus. Kan dia meminta saya membimbing karena mualaf, dia mau menjalankan apa yang diminta agama, tapi hanya sesaat, saya di-PHPin," kata Vivi saat menggelar jumpa pers di kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu malam (31/7/2019).

 

1. Gunakan Narkoba

Selain tak menepati janji, yang membuat Vivi Paris kecewa adalah keterlibatan Sandy Tumiwa dengan obat-obatan terlarang. Dengan ditahannya sang suami saat ini dianggap sebagai sebuah kesalahan fatal.

"Kasus narkoba fatal dan besar pengaruhnya buat saya (untuk berpisah)," imbuh wanita berhijab ini.

2. Disambar Petir

Selama berumah tangga, Vivi Paris melihat bila Sandy Tumiwa sangat posesif terhadapnya. Bahkan ia pernah didoakan disambar petir oleh sang suami hanya karena cemburu buta dan dianggap tidak memedulikannya.

"Dia itu suka cemburu gila dan keterlaluan. Pohon nyenggol saya aja dipukul. Dia membabi buta dan menuduh saya tidak setia. Katanya 'Suami kesakitan kamu malah senang-senang'. Saya dinilai tidak memikirkan dia, saya nggak sanggup dicemburuin terus," curah Vivi.

"Bukannya mendoakan istri kerja yang benar, malah disumpahin disambar petir. Mas Sandy kurang dewasa, tidak ngemong saya. Apa yang saya perbuat selalu salah. Saya harus ikutin kemauan dia, kalau nggak dia murka ucapin sumpah serapah," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING