Dolly Martin: Meninggalkan Maksiat Itu Sangat Berat

Sabtu, 20 Juni 2015 17:02 Penulis: Rizqi Zhairisma
Dolly Martin: Meninggalkan Maksiat Itu Sangat Berat Dolly Martin Foto: KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Setiap orang tentu punya titik nadir perubahan dalam hidupnya. Doly Martin, aktor dalam film SUANGGI, menceritakan sekelumit perjalanan hidupnya pada tim KapanLagi.com®, saat ditemui di kampus IBI, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, beberapa waktu yang lalu.

"(Dulu) anak saya sering lihat saya minum, jalan sama perempuan. Keluarga saya cuekin aja. Kalo mengingat itu, saya merasa bersalah sekali," ungkapnya.

Dolly bertekad berubah demi istri dan anaknya. Sebelumnya ia sering diingatkan anaknya untuk berubah, namun belum ia turuti.

Kecelakaan yang terjadi pada tahun 2010 yang membuatnya berubah. Ia sempat koma, dan setelah ia sembuh, ia lebih mantap mengubah gaya hidupnya menjadi lebih baik.

Dolly Martin Foto: KapanLagi.com/Agus ApriyantoDolly Martin Foto: KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Berat, berat meninggalkan yang dulu. Setan itu kuat sekali tarikannya. Padahal melakukan kebaikan gampang, tapi berat sekali meninggalkan kemaksiatan, enak soalnya. Tapi enaknya di dunia (saja)," lanjutnya.

Bulan Ramadan tahun ini menjadi momen penting bagi Dolly Martin untuk lebih banyak melakukan kebaikan. Dengan demikian, ia bisa hidup dengan lebih baik.

"Bulan Ramadan ini beda dengan bulan-bulan yang lain, penuh dengan hikmah, bulan yang paling istimewa. Di bulan Ramadan setiap kebaikan yang kita buat langsung mendapat hadiahnya dari Allah, bukan melalui malaikat," pungkasnya.

(kpl/hen/rzm)

Editor:

Rizqi Zhairisma


REKOMENDASI
TRENDING