Ingin Jadi Pacar Handika Pratama? Ini Dia Kriterianya

Selasa, 03 November 2015 23:15 Penulis: Helmi Romadhon
Ingin Jadi Pacar Handika Pratama? Ini Dia Kriterianya Handika Pratama © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Handika Pratama nampaknya masih harus bersabar untuk urusan jodoh. Meski sebelumnya sempat dikabarkan pacaran dengan Michelle Joan, Handika mengaku sampai saat ini masih jomblo.

"Belum ada (pacar). Mama cuma nanya pasangan sekarang siapa sih? Ya paling Dika cuma bilang 'Sabar ma ini belum ketemu yang cocok, belum ketemu jodohnya' Dari kemarin ngejagain jodoh orang mulu. Pacaran sama jodoh orang," candanya saat ditemui belum lama ini.

Menurut pemain SAMSON DAN DAHLIA itu setiap laki-laki pasti menginginkan pacar yang cantik, begitu juga dengan dirinya. Selain itu, sang calon pacar harus memiliki latar belakang pendidikan yang bagus. Ia juga tak masalah jika pacarnya nanti sama-sama dari kalangan selebriti atau bukan.

Handika Pratama ingin calon istrinya berpendidikan © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoHandika Pratama ingin calon istrinya berpendidikan © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

"Teman dekat sih ada beberapa, mencoba mendekatkan diri tapi belum lah sambil jalan. Rata-rata cowok pengen punya cewek yang cantik, begitu juga gue, tapi secara spesifik, yang ngertiin. Berpendidikan itu harus. Gue nggak peduli background-nya pekerjaannya apa yang jelas berpendidikan," katanya.

Pria yang biasa disapa Dika ini berharap istrinya kelak memiliki latar belakang pendidikan yang setaraf dengannya. Ini dimaksudkan agar nantinya bisa membimbing anak bersama-sama.

"Gue selalu membayangkan saat loe berkeluarga, anak loe nanya 'Papa dulu kuliahnya apa?' Oh papa sarjana hukum. Mama? Mama sarjana ini, kan enak. Jadi loe nuntun anak loe berpendidikan tinggi oke. Bukannya berarti orang yang nggak ada berpendidikan (gelar sarjana) nggak bisa sukses. Bisa. Tapi gue pribadi lebih suka seperti itu. Karena intelektualnya akan lebih nyambung," tutupnya.

(kpl/rhm/mhr)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING