Ini Alasan Cut Keke Cukup Lama Absen di Layar Kaca

Senin, 27 Februari 2017 07:01 Penulis: Cinthya Septavy
Ini Alasan Cut Keke Cukup Lama Absen di Layar Kaca Cut Keke © KapanLagi.com®/ Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Aktris cantik Cut Keke memang sempat cukup lama menghilang dari geliat industri sinetron Tanah Air. Pasalnya, wanita 43 tahun itu banyak meluangkan waktunya untuk suami dan anak yang tengah berada di London.  

"Nggak. Suami sudah pulang juga. Anaknya masih di sana," ujar Cut Keke saat ditemui di sela-sela syuting Cahaya Cinta di Studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (14/2/2017).

Kini Cut Keke kembali ke layar kaca dengan membintangi sinetron bertajuk Cahaya Cinta dan berperan protagonis. Sebelum mengambil tawaran tersebut, dirinya mengaku cukup lama berada di London untuk sekadar liburan.

Cut Keke prioritaskan waktunya untuk liburan bareng suami dan anak © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaCut Keke prioritaskan waktunya untuk liburan bareng suami dan anak © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya


"Iya. Kemaren habis liburan. Biasa kan visit. Anak dan suamiku kan ada di sana yang pertama. Jadi visit dia ya sudah kita liburan lama," ungkapnya.

Keberadaan suami dan anak di London adalah alasan utama Cut Keke cukup lama vakum di dunia hiburan. Akhir tahun selalu ia luangkan untuk berkumpul dengan keluarga tercinta.

"Jadi aku sengaja Desember, November itu nggak berani terima sinetron apapun karena takut schedule-nya bentrok. Aku terima di Januari baru beraktivitas lagi. Ntar kalau sudah November baru deh ngilang lagi. Karena kalau liburan Juni itu nggak mungkin karena puasa," pungkasnya.

(kpl/far/cvn)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

REKOMENDASI
TRENDING