Ini Alasan Khrisna Mukti Tak Bercinta Dengan Devi Sejak Menikah

Sabtu, 23 Mei 2015 15:25 Penulis: Ratih Adiwardhani
Ini Alasan Khrisna Mukti Tak Bercinta Dengan Devi Sejak Menikah Khrisna Mukti ©KapanLagi.com®/
Kapanlagi.com - Semenjak menikah dengan Khrisna Mukti, Devi Nurmayanti mengaku tak pernah diajak berhubungan badan. Hal ini membuat isu lama tentang Khrisna yang seorang penyuka sesama jenis kembali merebak.

Menanggapi hal tersebut, pesinetron tampan itu mencoba meluruskan. Ia mempunyai alasan mengapa tidak menyentuh sang istri yang dinikahi dalam keadaan hamil pada Juni 2014 silam.

"Saya tidak pernah sentuh Devi ada sebabnya. Sebabnya adalah kami menikah dalam keadaan hamil. Secara medis tidak boleh," jelas Khrisna Mukti saat menggelar jumpa pers di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Sabtu dini hari (23/5).

Rumah tangga Krisna Mukti dan Devi di ujung tanduk ©KapanLagi.com®Rumah tangga Krisna Mukti dan Devi di ujung tanduk ©KapanLagi.com®

Lebih lanjut, pria kelahiran Jakarta 5 Februari 1969 itu  mengaku ada perubahan sikap sang istri menjelang persalinan. Ia sempat mengira dikarenakan bawaan jabang bayi.

"Menjelang persalinan ada perubahan perangai. Saya pikir hanya faktor kehamilan dia jadi sensi, lebih kasar, suka ngebentak. Kalo udah melahirkan bakal balik. Tapi berjalannya waktu tidak berubah," tambahnya.

Perubahan sikap yang tak berubah itu menjadi faktor Khrisna tak sempat mengajak Devi bercinta. "Nah kita Kalo mau berhubungan badan kan harus pakai hati, apalagi nikahnya gak pakai cinta. Harusnya kedekatan kita makin ada. Jadi gimana caranya mau bermesraan sama Devi kalau kondisinya tidak kondusif," pungkasnya.

(kpl/abs/rth)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING