Nia Daniati Larang Farhat Abbas Ketemu Anak Kalau...

Kamis, 05 Juni 2014 12:37 Penulis: Wulan Noviarina
Nia Daniati Larang Farhat Abbas Ketemu Anak Kalau... @KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Nia Daniati lega karena ia mendapat hak asuh atas Muhammad Angga Hadi atas perceraiannya bersama Farhat Abbas. Kendati demikian, ibu dua anak itu tak akan menghalang-halangi jika Farhat ingin bertemu dengan anak, asalkan jangan di rumahnya dan hanya pada hari libur sekolah saja.

"Selama ini saya nggak melarang untuk Angga bertemu ayahnya. Meski pertemuannya di luar, saya nggak melarang," ucap Nia di rumahnya, kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (4/6).

"Yang jelas tidak saat waktu belajar ya, pas waktu libur saya izinkan, namanya bapak dan anak. Mau bertemu di luar ya silakan saja," kata Nia menambahkan.

Nia Daniati tidak larang Farhat bertemu anaknya selama itu di luar rumah. @KapanLagi.com®Nia Daniati tidak larang Farhat bertemu anaknya selama itu di luar rumah. @KapanLagi.com®


Yang pasti, Nia merasa lega karena gugatan yang diminta seperti hak asuh anak, rumah tidak dibagi dua dan uang nafkah dikabulkan majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Semua keputusan itu sudah ditetapkan hakim pada sidang terakhir yang digelar kemarin, Rabu (4/6).

"Saya lebih lega. Semua sudah jelas status saya jelas, perwalian sudah jelas, gugatan saya jelas, paling tidak saya memikirkan hidup sama anak-anak, bekerja, dan mendidik anak," pungkasnya.

(kpl/aal/phi)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING