SELEBRITI

Nikita Mirzani Unggah Rekaman Suara Sajad Ukra Hina Polisi Indonesia

Kamis, 06 Februari 2020 13:12 Penulis: Rahmi Safitri

Nikita Mirzani © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Setelah sempat dibawa ke kantor polisi, kehidupan Nikita Mirzani yang penuh problematika punya babak baru. Kali ini masih terkait dengan mantan suaminya, Sajad Ukra yang disebut Niki masih belum move on dari dirinya.

Niki mengunggah sebuah rekaman suara yang disebutnya sebagai suara dari sang mantan suami berkewarganegaraan Selandia Baru. Niki memang tidak mengunggah keseluruhan percakapan, tapi apa yang dikatakan pria tersebut di rekaman suara cukup memicu perhatian netizens yang tidak terima.

1. Suara Sajad Ukra?

Dalam rekaman suara yang diunggah pada hari Selasa (4/2/2020), tampak seorang pria mengungkapkan kemarahannya. Ia juga mengancam bisa memasukkan Niki ke dalam penjara.

"Your country is so corrupt. All I have to do is pay the police and then put you in jail (negaramu sangat korup. yang harus aku lakukan cuma membayar polisi buat memasukkanmu ke penjara)," kata suara pria yang diduga sebagai Sajad Ukra itu.

2. Nikita Hormati Polisi Indonesia

Dalam caption panjang selanjutnya, Niki pun merasa tak terima Sajad menyebut bisa membayar polisi. Baginya ini adalah penghinaan kepada kepolisian Indonesia yang disebut korupsi.

"Niki sakit hati aparatur negara Republik Indonesia yang Niki cintai dan Niki sangat hormati dilecehkan oleh warga asing. Oleh Sajad Ukra, ayah dari Azka. Kalian bisa bayangkan kenapa Niki mempertahankan anak Niki yang jelas-jelas warga negara Indonesia generasi bangsa. Sajad Ukra yang menghina aparatur negara Indonesia. Dengan gampang ngomong begitu. Dengarkan ini bapak-bapak polisi yang saya hormati. Saya ibu kandung mau dipenjarakan dengan berbagai cara. Apa iya polisi indonesia bisa dibayar buat penjaraiin saya?" tulis Niki.

Beberapa follower Niki pun menyebut akun kepolisian RI. Bagaimana tanggapan KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING