Tasya Farasya Jadi Kontent Kreator Fashion & Beauty Pilihan XYZ Day 2018

Rabu, 25 April 2018 21:02 Penulis: Rezka Aulia
Tasya Farasya Jadi Kontent Kreator Fashion & Beauty Pilihan XYZ Day 2018 Tasya Farasya menjadi kreator beauty pilihan netizen. (Cr: KapanLagi.com)

Kapanlagi.com - Ajang penghargaaan konten kreator bagi generasi XYZ sedang berlangsung. Dalam event XYZ Day 2018 ini terdapat delapan kategori digital kreator yang kini digandrungi generasi X, Y, dan Z.

Para nominasi dipilih oleh juri panel yang telah dikenal karyanya antara lain, Raditya Dika, Deddy Corbuzier, dan Ben Soebiakto. Namun sistematika pemilihan dilakukan melalui voting di web xyz.co.id dan langsung diaudit agar hasil valid.

Tasya Farasya menjadi konten kreator pilihan generasi X, Y, dan Z. (Cr: KapanLagi.com)Tasya Farasya menjadi konten kreator pilihan generasi X, Y, dan Z. (Cr: KapanLagi.com)

Tasya Farasya berhasil menjadi konten kreator terbaik kategori Fashion & Beauty. Ia bersaing dengan sesama kreator serta influencer seperti Hanggini, Rachel Goddard, dan Abel Cantika.

Beauty vlogger yang juga seorang mahasiswi kedokteran gigi ini memulai channel youtubenya satu tahun lalu. Namun kini ia telah sejajar dengan kreator besar yang lebih dahulu memulai channel youtube.

Video Tasya yang informatif, fun, dan original membuat ia memiliki banyak fans loyal. Ia kini juga telah berkolaborasi dengan beberapa brand ternama untuk memproduksi fashion item dan kosmetik.

Sayangnya Tasya tak dapat hadir di malam anugerah XYZ Day 2018 karena ia dan suami sedang berbulan madu. Selamat Tasya Farasya, tetap berkarya dan terus menginspirasi!

(kpl/rna)

Editor:

Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING