SELEBRITI

Teddy Bantah Punya Ilmu Hitam dan Anggap Wajar Kalau Sule Masih Sayang Lina

Jum'at, 10 Januari 2020 10:25 Penulis: Rahmi Safitri

Tedy, suami mendiang Lina © KapanLagi.com®/Mathias Purwanto

Kapanlagi.com - Tedy, suami mendiang Lina, kini sedang banyak dibicarakan. Terkait laporan Rizky Febian, putra Lina dengan mantan suaminya Sule, yang melapor kepada polisi agar dilakukan pemeriksaan terkait jenazah almarhumah; Tedy pun harus menjalani pemeriksaan.

Bukan itu saja. Banyak rumor tak sedap yang berhembus mengenai suami kedua Lina ini. Salah satunya ia disebut meminta mendiang istrinya agar tidak terlalu sering berhubungan dengan keluarganya.

"Saya gak pernah membatasi. Kalau ada yang bilang membatasi silakan, ada buktinya gak? Saya gak pernah memutus tali silaturahmi. Bukan miskom juga. Tapi kadang-kadang Teh Lina kaya pas hamil ya fokus sama kehamilannya, apalagi rentan kalau hamil di usia di atas 40," jelas Tedy saat ditemui Polrestabes Bandung, Kamis (9/1/2020).

 

1. Tidak Punya Ilmu Hitam

Mantan istri Tedy, Icha, juga bilang kalau ayah Delina Bintang itu punya ilmu hitam. Saat ditanya soal tuduhan ini, Teddy sendiri juga tak habis pikir dengan apa yang dikatakan Icha.

"Saya juga aneh ya. Saya gak pernah jelekin dan buka aibnya. Tapi aneh kenapa dia masih ikut campur. Ini masalahnya, bunda sakit dan meninggal. Kalau misalnya saya punya ilmu hitam saya mah bakal hidupin bunda Lina. Terus kalau punya ilmu hitam bisa pergi ke sana sini tanpa urus visa atau masuk tv kaya Roy Kiyoshi, hehehe," bantahnya.

2. Wajar Jika Sule Masih Sayang

Banyak yang bilang kalau Sule masih sayang dengan Lina, mantan istrinya. Ini terlihat saat dia ikut angkat keranda sampai menangis di acara tahlilan. Menanggapi hal ini, Tedy santai saja.

"Ya wajar lah. Bunda Lina tuh sosok yang disayang semua. Di rumah itu ada karangan bunga dari orang nomor 1 di Indonesia Pak Jokowi kirim karangan bunga ikut belasungkawa. Jadi wajar kalau kang Sule masih sayang. Teh Lina itu 1001, yang satunya aja susah nyarinya. Jadi yang seribu datang satu yang hilang gak akan terganti. Sempet ditanya mau kawin lagi gak, saya mah fokus ke anak dan gak akan terganti," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING