SELEBRITI

Tertangkap Karena Kasus Narkoba, Roy Kiyoshi Mengaku Sudah Dapat Firasat

Rabu, 14 Oktober 2020 17:45

Roy Kiyoshi ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Roy Kiyoshi akhirnya resmi bebas setelah menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Jakarta Timur, pada tanggal 6 Oktober 2020 lalu. Dan kini, setelah resmi bebas, ia pun sudah kembali memulai aktivitasnya seperti biasa. 

Ditangkapnya Roy Kiyoshi karena kasus narkoba ini membuat publik terkejut. Bahkan, baik keluarga maupun dari teman-teman dekatnya juga tak menyangka bahwa Roy akan ditangkap karena kasus penyalahgunaan obat. 

1. Sudah Ada Firasat

Menariknya, baru kali ini Roy Kiyoshi membuka soal penangkapannya. Menjadi tamu di acara Brownis belum lama ini, pria 33 tahun ini mengaku bahwa sebelum ditangkap, ia sudah punya firasat, tapi belum menyadarinya. 

"Sebenernya udah ada firasat sih, gua tuh 'kayanya gua bakal ada kasus hukum nih, tapi apaan ya?' gua gak nyadar kalo ada firasat itu," kata Roy Kiyoshi dikutip dari program Brownis. 

2. Bakal Tertangkap Kasus Hukum

Roy mengungkapkan, sebenarnya ia sempat merasakan bahwa dirinya akan terkena kasus hukum. Namun, ia tak ada pikiran bahwa kasus yang menjeratnya ternyata adalah penyalahgunaan narkoba. 

"Punya feeling bakalan ada kasus hukum, tapi aku nggak ada kepikiran itu akan obat tidur, seperti apa. Kayak gitu sih," paparnya. 


REKOMENDASI
TRENDING