FILM INDONESIA

Dari Model Video Klip Kangen Band, Kini Zaki dan Yohana Jadi Bintang Utama Dalam Film Pendek 'CINTA SAMPAI MATI'

Rabu, 06 April 2022 12:19 Penulis: Dian Eka Ryanti

Zaki & Yohana © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Setelah sukses menjadi model video klip lagu Kangen Band berjudul Cinta Sampai Mati, Zaki Dermawan dan Yohana Christine kembali dipercaya oleh manajemen New QQ Production (New QQPro) untuk membintangi film pendek terbaru. Zaki Dermawan dan Yohana Christine kembali dipasangkan dalam film pendek berjudul CINTA SAMPAI MATI.

"Memproduksi film pendek ini selain untuk menyalurkan bakat para talent-nya, film ini juga telah diikut sertakan dalam festival Film Pendek TikTok dengan durasi minimal 30 detik dan maksimal 180 detik," kata CEO New QQPro, Kiki Astrida kepada wartawan, belum lama ini.

Zaki Dermawan dan Yohana Christine termasuk artis yang sangat bertalenta. Karena bakat akting yang mereka miliki, Astrid sebagai CEO New QQPro pun tertarik untuk mengajak Zaki Dermawan dan Yohana Christine di film pendek CINTA SAMPAI MATI tersebut.

1. Tak Hanya Good Looking

Astrid mengungkapkan Zaki dan Yohana tak hanya goood looking. Kedua pendatang baru ini juga smart sehingga mudah diarahkan. Bahkan terkadang Astrid hanya ngobrol sesaat saja dengan ide-ide yang ia sampaikan, sudah jadi konten menarik

"Saya mempunyai keyakinan terhadap Zaki dan Yohana, bismillah semoga mereka berdua bisa menjadi dua sosok bintang besar yang akan menjadi brand kebangkitan kembali untuk New QQPro," ungkap Astrid.

2. Rumah Berkarya

Dalam kesempatan yang sama Zaki dan Yohana mengungkapkan New QQPro sudah dianggap sebagai rumah untuk berkarya. Bersama New QQPro, mereka berdua terus diberikan kesempatan untuk berkarya, khusunya di bidang akting.

"Kesempatan berkarya dalam indahnya suasana kekeluargaan. Kalo untuk beradu peran dengan Zaki, chemistry-nya dapat banget," kata Yohana.

3. Peran di Film Cinta Sampai Mati

Dalam film CINTA SAMPAI MATI, Zaki dan Yohana diplot sebagai pemeran utama. Di sini, Zaki berperan sebagai tokoh pria bernama Pras, sedangkan Yohana sebagai Alea. Dalam cerita, Pras dan Alea adalah pasangan sejati yang membawa cintanya sampai mati.

"Film ini adalah tentang arti menjaga kesetiaan di dalam satu komitment hubungan antara pria dan wanita dalam ketulusan," kata Astrid.

4. Harus Fokus

Astrid mengungkapkan bahwa yang terpenting dari karya ini adalah harus fokus. Kemudian harus bisa menghargai satu sama lain.

"Berusaha memerankan karakter sesuai yang di harapkan, dan semoga kisah cinta sejati yang terbawa sampai mati ini tidak hanya menguras air mata tapi lebih dari itu bisa memberikan inspirasi," tutup Astrid.

(kpl/far/dyn)

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING