FILM INDONESIA

Rano Karno Kejar Syuting 'SI DOEL THE MOVIE 3' Sebelum Melaju ke DPR

Senin, 10 Juni 2019 11:54 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Rano Karno © KapanLagi.com/Nurwahyunan

Kapanlagi.com - Perilisan SI DOEL THE MOVIE 2 di libur Lebaran tahun ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat. Rombongan keluarga tampak berbondong-bondong sambangi bioskop demi menyaksikan kelanjutan kisah Doel yang terjebak rasa antara Sarah dan Zaenab.

Mendapati apresiasi di negeri sendiri tentu membuat Rano Karno sebagai pemain, penulis skenario, produser sekaligus sutradara sangat senang. Ia pun berharap bila sekuel ini mendapatkan jumlah penonton menyamai film pertama.

"Film kita tayang hari Selasa, menuju weekend itu penonton makin ramai. Saya yakin jumlah penontonnya bisa sama kayak film pertama. Karena kita sudah punya penonton yang fanatik," jelas Rano ditemui saat cinema visit di CBD Ciledug, Tangerang.

1. Penonton Milenial

Saat SI DOEL THE MOVIE tayang Lebaran tahun lalu, Rano Karno mendapati penonton yang datang didominasi oleh orang seusianya. Namun sekuelnya ini berbeda karena telah menarik perhatian generasi muda atau milenial.

"Dulu yang menonton banyakan ibu-bapak, saya kaget sekarang ada milenial ikut nonton. Kaget mereka sampai histeris. Mungkin karena ada Reybong, Nabila," sambungnya.

2. Segera Syuting

Lebih lanjut Rano Karno mengatakan bakal segera menyiapkan untuk produksi SI DOEL THE MOVIE 3. Karena ia takut bakal keteteran mengingat Oktober mendatang sudah dilantik sebagai anggota DPR RI.

"Insha Allah Agustus-September syuting. Karena Insha Allah kalau nggak ada halangan Oktober akan dilantik. Jadi mudah-mudahan sebelum pelantikan udah selesai syuting, jadi tinggal final-nya," pungkas pria berkacamata ini.


REKOMENDASI
TRENDING