SELEBRITI

Agnez Mo Curhat Pernah Ditawari Promo Lagu di Strip Club dengan Bayaran Hampir Rp 1 Miliar

Rabu, 06 Januari 2021 18:08

Agnez Mo / Credit: Youtube - Daniel Mananta Network

Kapanlagi.com - Sebuah fakta yang sangat menarik baru saja terkuak dari sosok Agnez Mo ketika hadir jadi bintang tamu di channel Youtube Daniel Mananta Network. Kepada sang host, Daniel Mananta, pelantun Coke Bottle itu curhat mengenai banyak hal, terutama terkait hal-hal yang berbau spiritual dan bagaimana hal itu mempengaruhi karirnya.

Seperti diketahui, sejak beberapa tahun terakhir Agnez menjalani karirnya sebagai seorang penyanyi di Amerika Serikat. Di sana, Ia bisa dibilang sukses dengan berbagai pencapaian, seperti salah satunya berduet dengan penyanyi sekelas Chris Brown.

Namun siapa sangka jika nyatanya, Agnez juga punya banyak kendala terkait karirnya di industri musik Amerika? Dan uniknya, hal itu disebabkan karena prinsip Agnez yang begitu tegas dan tak tergoyahkan.

"Waktu itu gue pernah ditawarin, pada saat lagi gue promo Overdose. Ini yang orang atau fans gue banyak yang nggak tahu. Mereka itu kalau promosi di strip club (klub penari telanjang), menurut mereka itu tidak apa-apa, itu bagian dari promosi. Dan aku tidak mau menghakimi orang-orang itu karena itu tanggung jawabmu sendiri kepada Tuhan," buka Agnez pada curhatannya, seperti dilansir dari channel Youtube Daniel Mananta Network.

1. Promosi di 3 Klub Malam Dengan Bayaran Hampir Rp 1 Miliar

Ceritanya, Agnez sempat ditawari untuk melakukan promosi lagunya di beberapa strip club. Ia bahkan mendapat iming-iming uang yang sangat besar jumlahnya hanya dengan melakukan hal yang sebenarnya sangat simpel.

"Gilanya, pada saat itu gue ditelepon oleh label dan manajemen. Ada 3 strip club New York yang mau gue dateng cuma 30 menit. Jadi dia bilangnya walktrough, jadi lo cuma masuk, DJ akan memainkan lagumu dan memperkenalkan dirimu, kamu seperti hosting, kemudian kamu keluar, bahkan nggak tampil di atas panggung. Tapi itu strip club. Dan satu strip club bayar US$ 25 ribu (setara RP 347 juta) dalam satu malam, cuma 30 menit," kenang wanita berusia 34 tahun ini.

2. Agnez Mo Menolak dengan Tegas

Agnez adalah sosok penyanyi yang sejatinya sangat religius dan punya prinsip teguh dalam dirinya. Karenanya, Ia pun dengan tegas menolak tawaran tersebut tanpa sedikitpun penyesalan.

"Lu tau nggak mukanya orang-orang pas gue ngomong, 'Maaf aku nggak bisa melakukan itu'. Muka mereka kayak, 'Tunggu dulu, apa?! US$ 75 ribu nih dan lu bilang nggak?!'. Karena buat mereka itu kan kayak kerjaan. Sekali lagi, aku tidak menghakimi. Itu kamu, itu hidupmu, tapi itu bukan aku. Itu bukan siapa aku. Hidupku jauh lebih berarti dari hanya karirku. Aku sebagai perempuan, aku sebagai seorang ibu suatu saat nanti. Jadi pada saat gue nolak, bahkan nggak ada kepikiran, aduh sayang, nggak ada. Gue bener-bener cuma, maaf tapi aku nggak bisa," tuntas Agnez.

Nah karena dianggap cenderung pilih-pilih dalam pekerjaan, Agnez pun pada akhirnya jadi merasa 'dikucilkan' atau tidak disukai oleh beberapa anggota manajemen dan labelnya. Namun apapun itu, Agnez tetap berpegang teguh pada pendiriannya.


REKOMENDASI
TRENDING