SELEBRITI

Aliff Alli Ketahuan Edit Foto Wajahnya di Atas Badan Keanu Campora

Rabu, 06 Januari 2021 22:35

Keanu Campora dan Aliff Alli / Credit: Instagram

Kapanlagi.com - Aliff Alli adalah salah satu aktor yang begitu digilai para wanita. Selain karena parasnya yang tampan, juga karena tubuhnya yang macho. Terlebih Ia juga tak pernah terlibat kontroversi negatif sebelumnya.

Namun sebuah kejadian yang lucu dan mengejutkan baru saja terjadi. Pria berdarah Malaysia itu kedapatan mengedit foto badan dari presenter program My Trip My Adventure, Keanu Campora lalu mengganti wajahnya dengan miliknya.

Postingan Aliff itu rupanya ketauhan oleh beberapa orang fans, yang lantas melaporkannya pada Keanu sang pemilik foto. Keanu pun tak tinggal diam begitu saja.

 

1. Keanu Campora Tak Marah

Alih-alih marah, Keanu cenderung lebih menganggap kejadian ini sebagai hal yang lucu. Ia mengaku tak akan notice jika tak dimention oleh salah satu fans.

"Ini lucu banget. Seseorang mengedit wajahnya di badanku! Gue notice karena ada yang ngetag aku di post ini, bilang 'Ini editan, badannya @keanucampora'," tulis Keanu.

2. Sindiran Keanu Campora untuk Aliff Alli

Saat ini postingan tersebut diketahui sudah dihapus oleh yang bersangkutan. Namun rupanya apa yang dilakukan Aliff itu sudah terlambat, mengingat beberapa akun gosip sudah mulai mengunggahnya ulang.

"@aliff_alli kalau pake badan orang kasih credit dong," sindir Keanu untuk Aliff.

3. Kondisi Kritis Karena Covid-19

Belum lama ini, Aliff diketahui terpapar covid-19. Kondisinya bahkan diketahui sedang kritis sehingga harus dirawat di Wisma Atlet.

"Masih kritis. Biasanya 14 hari beres, tapi 14 hari baru masuk (keadaan semakin buruk), kritis dia," ungkap Asgar Sjarfi, kuasa hukum Aliff saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Rabu (6/1).


REKOMENDASI
TRENDING