Diseret Dalam Kasus Hukum Aa Gatot, Reza Artamevia Harap Keadilan Ditegakkan

Rabu, 10 Januari 2018 08:30 Penulis: Tyssa Madelina
Diseret Dalam Kasus Hukum Aa Gatot, Reza Artamevia Harap Keadilan Ditegakkan Reza Artamevia © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Kasus hukum yang menjerat Gatot Brajamusti turut menyeret penyanyi cantik Reza Artamevia. Diketahui, Reza merupakan salah satu saksi kunci atas tindak asusila yang dilakukan oleh Aa Gatot. Dari keterangan yang pernah disebut Aa Gatot, Reza bersama sang istri, Dewi Aminah, turut membantunya dalam melancarkan aksi asusila.

Setelah empat kali panggilan, Reza Artamevia baru memenuhinya pada hari Selasa (9/1). Usai memberikan kesaksian pada sidang lanjutan tersebut, pelantun lagu Aku Wanita itu nyatanya masih menjalin hubungan baik dengan Aa Gatot. Meski namanya ikut diseret, Reza mengaku tidak ada rasa trauma sedikitpun atas kejadian yang menimpanya.

"Baik-baik aja sih dengan Aa Gatot. Enggak ada trauma, kenapa harus trauma?" tutur Reza, saat dijumpai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (9/1).

Reza Artamevia harap keadilan dan kebenaran bisa ditegakkan. © KapanLagi.com/Budy SantosoReza Artamevia harap keadilan dan kebenaran bisa ditegakkan. © KapanLagi.com/Budy Santoso

Mangkirnya Reza dalam beberapa sidang Aa Gatot sempat menimbulkan tanda tanya besar. Pasalnya kesaksian dari Reza sangat dibutuhkan demi lancarnya alur persidangan. Namun, ketika ditanya mengenai hal tersebut, Reza pun menjelaskan alasannya tidak bisa hadir sidang.

"Karena memang kesibukan saya, saya sudah jelaskan juga kepada pak hakim. Pak hakim sendiri juga tadi bilang ,ternyata mbak reza kooperatif sekali. Saya kemarin benar-benar sibuk, ada konser, nyanyi diluar kota, persiapan album, rilis album, jadi benar-benar waktunya tidak bisa. Sekarang saya sebagai warga negara Indonesia ya saya harus (datang), dan saya pribadi berkeinginan datang," ungkapnya.

Lebih lanjut, Reza berharap keadilan dan kebenaran dapat ditegakkan agar bisa membersihkan nama baiknya dari tudingan Aa Gatot. Lebih lanjut, ia mengaku siap apabila nanti kesaksiannya masih dibutuhkan. "Pokoknya apa yang jadi kewajiban saya, saya laksanakan, gitu saja. Harapannya apapun kebenaran, keadilan ditegakkan," tegas Reza.

(kpl/aal/tmd)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING