SELEBRITI

Empat Kali Ditangkap Polisi Karena Narkoba, Kuasa Hukum Rio Reifan Minta Kliennya Direhabilitasi

Rabu, 21 April 2021 14:55

Rio Reifan ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Artis Rio Reifan kembali ditangkap polisi terkait dugaan penyalahgunaan narkotika. Pesinetron 36 tahun ini diamankan polisi di kediamannya di daerah Jakarta Timur.  Ini menjadi kali keempat Rio Reifan berurusan dengan hukum dengan kasus yang sama.

Mantan suami Henny Mona ini pernah ditangkap terkait kasus narkoba pada Januari 2015. Kemudian, dia juga pernah ditangkap untuk kedua kalinya pada Agustus 2017. 

Lalu yang ketiga, dia ditangkap pada Agustus 2019 lalu. Kuasa hukum Rio Reifan, Alamsyah Rambe mengaku kaget kliennya kembali ditangkap polisi terkait dugaan penyalahgunaan narkoba.

"Jujur saya merasa kaget dan shock banget semalam, saya juga mendapat info dari teman-teman media juga, sekitar jam 11 saya dihubungin oleh salah satu teman media, apakah benar Rio Reifan ditangkap kembali?. Jujur saya mengatakan saya tidak tahu, karena saya memang tidak tahu, setelah kabar itu saya dapat, saya langsung minta klarifikasi kepada Rio sendiri," kata Alamsyah di Polres Jakarta Pusat, Selasa (20/4/2021).

 

1. Sudah Berikan Keterangan

Begitu tiba di tahu Rio Reifan diamankan polisi, Alamsyah langsung menemui kliennya itu. Rio Reifan juga sudah memberikan keterangan kepada dirinya terkait masalahnya tersebut.

"Udah saya udah ketemu langsung dengan Rio, kemudian tadi udah dampingin Rio sendiri memberikan keterangan. Yang namanya pecandu susah untuk bisa sembuh seratus persen, namanya juga kan kalau teman-teman yang ngerokok misalnya. Pecandu rokok itu susah untuk

selesai, dia sendiri juga ada niatan untuk berubah, cuman lingkungan pikirannya belum kontrol sehingga kembali lagi ke awal," katanya.

 

2. Minta Direhabilitasi

Alamsyah mengatakan, setelah satu hari di tahanan Polres Jakarta Pusat kondisi Rio Reifan terlihat kelelahan.

"Untuk kondisinya memang sedikit kecapean, namanya juga ditahan, yang biasa tidur di tempat enak, tiba tiba di tahanan memang saya lihat sedikit lemas lah," katanya.

Karena sudah empat kali diamankan polisi dengan kasus yang sama, Alamsyah meminta Rio Reifan untuk direhabilitasi.

"Langkah berikutnya adalah kita minta untuk permohonan direhabilitasi," tutup Alamsyah.

 


REKOMENDASI
TRENDING