SELEBRITI

Gara-Gara Disebut Pelacur, Nikita Mirzani Siap Laporkan Poppy Kelly ke Kepolisian

Jum'at, 30 Agustus 2019 20:00 Penulis: Tyssa Madelina

Nikita Mirzani laporkan Poppy Kelly ke kepolisian © KapanLagi.com/Nurwahyunan

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani kembali berurusan dengan kasus hukum. Setelah sebelumnya perseteruannya dengan Elza Syarief santer jadi perbincangan, wanita berusia 33 tahun itu kembali bikin geger dunia maya.

Baru-baru ini, Nikita Mirzani terlibat perseteruan dengan seorang wanita bernama Poppy Kelly. Meski tak ada keterangan lebih lanjut soal identitasnya namun ada dugaan kalau ia adalah putri Elza Syarief.

Di Instagram, Poppy Kelly tampak menyebut Nikita Mirzani dengan julukan tak pantas. Lantas bagaimana tanggapan ibu tiga anak ini?

"Iya anaknya Elza Syarief nyebut nama Nikita Mirzani-nya, lantang lagi, (bilang) pelacur gitu. Ya good lah," ujar Nikita Mirzani, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jum'at (30/8).

1. Nikita Mirzani Sakit Hati Disebut Pelacur?

Kendati dicibir dengan kata-kata tak pantas, Nikita Mirzani justru terlihat santai. Menurutnya, tudingan Poppy Kelly sama sekali tak beralasan.

"Nggak sakit hati lah kan nggak ada bukti. Nggak ada yang bisa ngebuktiin Niki seorang pelacur. Ada yang bisa buktiin nggak?," tanya Nikita Mirzani.

2. Bakal Laporkan Poppy Kelly ke Kepolisian

Lebih lanjut, lantaran jejak digital tak bisa dihapus, Nikita Mirzani berencana melaporkan tuduhan Poppy Kelly ke kepolisian. Saat ini, dibantu oleh pengacaranya, ia sudah membuat surat kuasa.

"Karena ngatainnya tertulis, udah dibaca dan dicopy banyak orang jadi bisa dikasusin lah. Itu namanya lengkap banget tuh. Memang Tuhan tuh baik banget sih, ada aja Alhamdulillah. Besok mau dilaporin, hari ini baru bikin surat kuasa," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING