SELEBRITI

Luna Maya Unggah Foto Jadul, Banjir Pujian Dibilang Cantiknya Nggak Pernah Luntur

Kamis, 01 Agustus 2019 15:46 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Luna Maya © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Beberapa waktu terakhir ini Luna Maya tampak begitu sibuk dengan berbagai project pemotretan. Meski begitu, ia masih sempat juga berkumpul bersama kawan hingga liburan. Itu semua terpampang nyata di Instagramnya.

Di tengah segala kesibukan, siapa sangka bintang film BERANAK DALAM KUBUR ini masih sempat-sempatnya unggah foto jadul di Instagram. Ya, foto yang diambil tahun 2006 itu diunggah Luna pada Rabu (31/7) lalu.

1. Luna Cantik Futuristik

Dalam foto tersebut Luna tampak lagi berpose cantik. Dengan konsep futuristik, wanita 35 tahun ini bergaya sepenuh hayat di balik bidikan kamera Stanley Allan. Lampu-lampu bernuansa hijau makin mempertegas konsep futuristik nan abstrak ini.

2. Saat Nama Luna Tengah Berkibar

Tahun 2006 berarti kala itu nama Luna sedang berkibar. Masih bisa diingat tahun 2005 hingga 2006 setidaknya Luna sudah bintangi beberapa judul film, di antaranya BANGSAL 13, CINTA SILVER, RUANG, JAKARTA UNDERCOVER, hingga PESAN DARI SURGA. Ia juga dipercaya menjadi brand ambassador berbagai produk.

3. Luna Banjir Pujian

Foto ini tidak hanya unik dan punya nilai nostalgia, Luna yang kala itu barangkali masih berusia 23 tahun dipuji cantik oleh netizen. Salah satu yang nggak mau ketinggalan lontar pujian adalah pedangdut Uut Permatasari. "Kesayanganku cantiknya nggak pernah luntur," tulisnya.


REKOMENDASI
TRENDING