SELEBRITI

8 Tahun Masih Betah Sendiri Usai Cerai, Begini 8 Potret Terbaru Kiki Amalia yang Awet Muda Jelang Kepala Empat

Senin, 12 Oktober 2020 16:11

Kiki Amalia (credit: Instagram.com/kikiamaliaworld/)

Kapanlagi.com - Jarang terlihat di layar kaca artis cantik Kiki Amalia cukup aktif membagikan kegiatannya lewat akun Instagram pribadi. Terlebih baru-baru ini ia mendapat cukup banyak sorotan publik setelah mengungkap mengenai kisah asmaranya termasuk perceraian dengan Markus Horison sang mantan suami yang sudah berpisah sejak 8 tahun silam.

Melalui channel Youtube Trans TV Official dalam program Nih Kita Kepo mengungkapkan jika dirinya sempat beberapa kali diselingkuhi sang mantan suami. Tak heran jika kini sosok Kiki Amalia tampak makin selektif memilih pasangan hidup agar tak mengulangi kesalahan yang sama di pernikahan sebelumnya.

Terhitung dari tahun 2012 silam hingga saat ini Kiki Amalia terlihat masih betah menyendiri di usianya yang hampir memasuki kepala empat. Delapan tahun sudah menyandang status sebagai janda, pesona cantik Kiki Amalia tampak tetap terpancar dan awet muda banget hingga sekarang.

Penasaran seperti apa potretnya? Yuk simak beberapa ulasan di bawah ini.

 

1. Masih Betah Sendiri

Seperti diketahui sebelumnya Kiki Amalia termasuk salah satu artis yang cukup lama berkarir di dunia hiburan sejak tahun 90-an silam. Terlepas dari karirnya sebagai artis di dunia hiburan, kehidupan pribadi Kiki Amalia juga cukup banyak mendapat sorotan publik. Terlebih pada 2010 silam Kiki resmi dipersunting pesepak bola Markus Horison. Namun ia harus menerima kenyataan pahit kehidupan rumah tangganya harus kandas di tengah jalan di tahun 2012.

Hampir 8 tahun menyandang status sebagai seorang janda, Kiki Amalia sampai saat ini diketahui masih betah menyendiri. Ia pun cukup selektif memilih pasangan hidup agar tak mengulangi kesalahan sama dari pernikahan pertamanya.

2. Memasuki Usia Kepala Empat

Artis cantik kelahiran 26 November 1981 silam ini bulan November tahun depan ia pun hampir memasuki usia kepala empat. Meski sudah memasuki kepala empat Kiki Amalia yang sukses berkarir di dunia peran lewat judul sinetron dan film tersebut masih tetap memesona dan berpenampilan bak ABG. Lihatlah dalam potret ini, Kiki Amalia begitu fashionable dengan busananya kecenya. Menawan banget ya KLovers?

3. Awet Muda

Jika dilihat sejak awal karir Kiki Amalia lewat berbagai perannya di judul sinetron dan film wajahnya hingga kini tak banyak menunjukkan perubahan. Dikenal dengan paras cantik dan imut pesona Kiki Amalia terlihat masih sangat awet muda sampai sekarang. Meski saat ini sosok Kiki Amalia jarang terlihat di layar televisi, ia cukup aktif membagikan kegiatannya melalui akun Instagram pribadi. Berbagai respon positif dari warganet juga kerap membanjiri akun sosial media pribadinya yang memuji kecantikan artis berusia 38 tahun tersebut.

4. Masih Aktif Jadi DJ

Selain berprofesi sebagai seorang artis, Kiki Amalia juga dikenal dengan profesinya sebagai seorang Disk Jockey. Menekuni bidang sebagai DJ tersebut Kiki Amalia juga memperlihatkan bakat menawannya dan sama-sama sukses meraih kepopuleran seperti dunia peran.

Di tengah kesibukannya sebagai seorang artis Kiki Amalia juga tak melewatkan profesinya sebagai DJ dan aktif hingga sekarang. Ia pun kerap membagikan aksi saat melakoni profesi DJ  tersebut melalui akun sosial media pribadi yang sukses mencuri perhatian warganet.

5. Langganan Peran Antagonis

Kalau masih ingat berbagai peran Kiki Amalia dalam sejumlah judul sinetron dan film ia cukup sering mendapatkan karkater antagonis dengan aktingnya yang menawan. Lewat perannya tersebut Kiki Amalia selalu sukses bikin penonton gemas dan terbawa perasaan dengan perannya. Namun hal tersebut tentunya hanya dalam dunia peran. Sebab di luar perannya Kiki Amalia dikenal baik dan ramah. Ia pun pernah mengungkapkan salah satu rahasia keberhasilan peran antagonisnya tersebut lantaran ia membayangkan diri saat ia benar-benar menyakiti seseorang.

"Lebih mikirin peran disakiti aja, kalau aku nyakitin orang itu kayak gimana," ungkap Kiki Amalia seperti dalam channel Youtube Trans TV Official program Nih Kita Kepo (09/10/2020).

6. Fashionable Banget

Selain dikenal punya paras cantik, sejumlah potret unggahan di akun sosial media pribadi Kiki Amalia juga memperlihatkan berbagai penampilannya yang kece dan fashionable. Salah satunya dalam potret ini saat Kiki Amalia begitu stylish dengan outfit OOTD. Padu padan kemeja berwarna merah muda dan celana jeans lengkap aksesoris kaca mata hitam membuatnya terlihat kece banget. Setuju nggak KLovers?

7. Bak ABG

Melihat penampilan Kiki Amalia dalam balutan busana kasualnya tersebut semakin menampakkan pesonanya bak anak ABG. Salah satunya dalam potret ini saat Kiki Amalia bergaya kece abis dengan busananya yang menawan. Meski berpenampilan kasual namun Kiki Amalia terlihat tetap feminin. Hal ini pun juga diakui oleh sejumlah warganet. Gimana menurut kalian KLovers?

8. Memesona dengan Busana India

Menghadiri sejumlah cara di tengah kesibukannya sebagai seorang artis atau publik figure juga menjadi rangkaian dari aktivitasnya. Seperti dalam potret ini saat Kiki Amalia begitu memesona dengan busana India. Wajah cantiknya tersebut sukses bikin warganet terpana. Senyum manisnya bahkan semakin membuat potret ini makin sempurna. Setuju nggak KLovers?

Nah itulah 8 potret terbaru Kiki Amalia yang awet muda banget menjelang kepala empat. Semoga segera mendapatkan harapan yang terbaik, benar nggak KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING