SELEBRITI

Rian D'Masiv Ungkap Kondisi Istri Pasca Lahiran, Masih Shock

Selasa, 04 September 2018 09:26 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Rian D'Masiv © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Berita gembira meluncur dari Rian D'Masiv. Kemarin (3/9) anak keduanya lahir. Yeay, selamat ya Rian dan juga istri!

Kabar ini diumumkan lewat akun Instagram Rian. Sebuah foto yang merekam dirinya, sang istri dan seorang bayi mungil dibagikan. Tulis Rian, "Alhamdulilah telah lahir dengan selamat anak ke 2 kami pada pukul 00.03 tanggal 3 september 2018 dgn jenis kelamin laki laki.. berat 3,350 Kg, panjang 50 cm .."

Tak lama berselang, KapanLagi.com menemui Rian dan keluarga di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Asih, Panglima Polim, Jakarta Selatan (3/9/2018) untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut soal istri dan anak keduanya. Berikut penuturan Rian vokalis D'Masiv tentang kondisi terbaru ibu dan anak ini.

1. Kondisi anak ke-2 Rian

Pada kesempatan ini Rian menggelar jumpa pers terkait dengan kelahiran anak ke duanya. Bersyukur anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki ini lahir dalam keadaan sehat. "Alhamdulillah lahirnya lancar, terus sehat juga. Bayinya langsung nangisnya kejer banget," kata Rian.

Menurut Rian menangis dengan kencang adalah tanda yang baik. Hal ini mengisyaratkan kalau bayinya lahir dengan sehat. "Kalau melahirkan langsung nangis kan udah bagus banget ya, itu tandanya sehat. Nangisnya juga kencang banget," sambungnya.

2. Teringat masa kecil

Tangisan anaknya yang kencang ini mengingatkan akan masa kecilnya. Ternyata saat dilahirkan dulu ia juga langsung menangis dengan kencang. "Kalau kata mama aku mengingatkan aku kayak lahir aku dulu, aku nangisnya kencang banget," ujar Rian bernostalgia.

Selain itu tangisan anak keduanya yang bernama Andi Aria Radyakaya Rian ini Rian memiliki sebuah angan-angan. Menurut Rian, "Mungkin bisa jadi penyanyi juga." Namun dibalik angan-angannya itu ada harapan lain yang ia pendam. Ungkap Rian, "Tapi aku harapannya (untuk anak) sih jadi pemain bola."

Bukan tanpa alasan, harapan ini muncul karena beberapa alasan berikut ini. Termasuk kesenangannya akan sepak bola. "Hobiku kan main bola, suka nonton bola juga, dan sekarang jadi pemain bola juga profesi yang bagus juga. Secara kesejahteraan kalau mainnya bagus bisa hidup gitu, apalagi kalau serius," jelasnya.

3. Cita-cita Ralia

Selain itu Rian juga menanyakan cita-cita anak pertamanya, Ralia yang ada bersamanya. Rupanya Ralia memiliki cita-cita yang berbeda dengan anak perempuan seusianya. Jika biasanya anak perempuan seusianya ingin menjadi dokter atau guru, tidak dengan Ralia.

Ralia memiliki keinginan untuk menjalani sebuah profesi yang sedang hits di kalangan remaja masa kini. Yaitu menjadi seorang make up artist! "Jadi make up artist, karena teman Ralia juga pingin jadi make up artist. Tapi aku mau jadi penyanyi, chef sama make up artist, tiga-tiganya hehehe," tutup Ralia.

4. Kondisi istri Rian

Beralih dari anak, bagaimana kah kondisi sang istri? "Kondisinya nyerinya masih ada, buang air masih pakai kateter juga," jawab Rian. Di samping itu ternyata Istri Rian D'Masiv masih dalam keadaan shock. Jelas Rian, "Dia masih shock sih dengan proses melahirkan operasi kayak gini, karena kan sebelumnya normal."

Kita doakan saja semoga istri Rian D'Masiv segera pulih dan bisa kembali beraktivitas. Juga untuk kesehatan si jagoan kecil, semoga tumbuh sehat ya. Sekali lagi selamat untuk Rian D'Masiv dan keluarga.


REKOMENDASI
TRENDING