Seru! Zaskia Adya Mecca - Ririn Dwi Ariyanti Ajak Anak Nonton Live ‘Hi-5’

Sabtu, 18 November 2017 20:15 Penulis: Natanael Sepaya
Seru! Zaskia Adya Mecca - Ririn Dwi Ariyanti Ajak Anak Nonton Live ‘Hi-5’ Ririn Dwi Ariyanti - Zaskia Adya Mecca © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Program anak populer dunia bertajuk Hi-5 kembali menggelar rangkaian meet and greet di Indonesia. Acara pertama yang berlokasi di Pejaten Village, Jakarta Selatan, Jumat kemarin (17/11/2017) tampak dijubeli oleh anak-anak dan orangtuanya.

Di antara ramainya pengunjung, terlihat dua selebritis tanah air menemani anak-anaknya menyaksikan aksi Hi-5. Mereka adalah Zaskia Adya Mecca dan Ririn Dwi Ariyanti yang sengaja datang bersama buah hati.

© KapanLagi.com/Adi Abbas Nugroho© KapanLagi.com/Adi Abbas Nugroho

Zaskia mengungkap bila dua anaknya yakni Kana dan Kala sudah heboh menanti kedatangan Hi-5 sejak beberapa hari lalu. Bahkan keduanya tak henti bertanya dan merengek kapan bisa melihat performa lima member dalam pertunjukkan tari dan nyanyi tersebut.

“Dari empat hari lalu Kana dan Kala udah bingung nanyain kapan nonton. Mereka udah sibuk menghitung hari. Pas tadi ketemu langsung sampai bingung mau ngapain,” cerita istri sutradara Hanung Bramantyo ini.

Tak jauh beda dengan Zaskia, anak-anak Ririn pun begitu bersemangat bertemu dengan Lachie Dearing dan kawan-kawan. “Anak-anak seneng banget karena emang tiap tahun aku selalu ajak mereka nonton tur-nya pas Hi-5 ke sini,” kata ibu dari Alana dan Alecia ini.

© KapanLagi.com/Adi Abbas Nugroho© KapanLagi.com/Adi Abbas Nugroho

Tidak hanya bernyanyi dan menari, menurut Ririn, Hi-5 juga mengajarkan banyak hal positif lewat pesan yang terkandung dalam lagu-lagunya. “Hi-5 ini program edukatif. Kalau anak-anak kan pengen hiburan, dan ini menghibur juga mendidik banget,” tutupnya.

Setelah Pejaten Village, Hi-5 akan menggelar meet and greet di beberapa tempat lagi. Dimulai dari Ciputra Cibubur dan Cibinong City pada hari ini (18/11/2017), lalu di Summarecon Bekasi dan Summarecon Serpong besok (19/11/2017), kemudian berakhir di QLC School pada hari Selasa (21/11/2017).

(kpl/abs/ntn)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING