HOME » KOREA
KOREA

ONE PIECE Episode 909 'Menghilang', Tergeser Oleh World Cup Rugby 2019

Senin, 04 November 2019 07:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Credit: FUNIMATION

Kapanlagi.com - Kabar kurang baik datang bagi para pecinta anime One Piece. Episode 909 yang seharusnya tayang hari Minggu (3/11) kemarin di layanan streaming resmi seperti Funimation ditunda penayangannya untuk pekan depan.

Kabar ini diumumkan secara resmi oleh akun Twitter Funimation untuk menjawab rasa penasaran dari para penonton setia One Piece. Sayangnya, pihak Funimation tak menjelaskan secara pasti apa alasannya.

"Pemberitahuan buat para topi jerami! One Piece hari ini ditunda. Episode 909 akan ditayangkan pada 9 November," tulis akun Funimation.

 

1. Tergeser Oleh World Cup Rugby 2019

Usut punya usut, One Piece 909 harus menyerahkan slot tayangannya pada pertandingan World Cup Rugby 2019 yang memang diselenggarakan di Jepang. Hari itu bertepatan dengan pertandingan final antara Inggris melawan Afrika Selatan, di mana nama terakhir yang keluar sebagai juaranya.

Kabar ini tentu meninggalkan rasa kecewa pada para pecinta One Piece yang senantiasa menantikan penayangan episode-nya tiap minggu. Namun apa boleh buat, kalian harus sedikit bersabar untuk menantikan kelanjutan petualangan Luffy CS minggu depan.

2. Teaser One Piece Episode 909

Seperti diketahui, anime One Piece saat ini menceritakan tentang arc Wano. Luffy bersama segenap aliansinya menginvasi Negara Wano yang ada di bawah kekuasaan Yonko Kaido. Para member aliansi Luffy sendiri terpisah-pisah guna menjalankan tugas masing-masing, di mana Luffy saat ini bersama Zoro dan juga Trafalgar Law.

Episode 909 akan menyajikan kisah tentang insiden kelam di negara Wano 20 tahun lalu. Luffy juga dibuat terkejut karena melihat beberapa kuburan dengan nama Kanjuro, Raizo, Kinemon hingga Momonosuke. Padahal, mereka masih hidup dan termasuk dalam aliansi Luffy.


REKOMENDASI
TRENDING