SELEBRITI

Ingin Segera Cerai Dari Ferry Irawan, Anggia Novita: Dia Cuma Mau Senang-Senang Sama Saya

Jum'at, 03 September 2021 13:42

Anggia Novita / Credit Foto: KapanLagi - Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Artis Ferry Irawan dalam sidang cerai sebelumnya mengajukan pembacaan talak tiga untuk istrinya, Anggia Novita. Sayangnya pada persidangan tersebut sang istri tak hadir karena sakit. Kali ini, giliran Ferry yang tak hadir dalam persidangan dengan agenda mediasi.

Talak 3 yang diajukan Ferry pun lantas tak bisa direalisasikan. Sidang pun dilanjutkan dengan agenda mediasi dan akan dilanjutkan ke agenda selanjutnya, di mana hakim menganggap mediasi keduanya sudah gagal karena mereka sama-sama ingin berpisah.

"Saya pikir sebenarnya bagus ya, tetapi karena saya yang menggugat, pengadilan inginnya saya yang ngomong, bukannya dia. Kalau dia maunya dia yang gugat. Tapi kan di sini jelas kalau dia meninggalkan saya lagi sakit. Jadi harusnya saya yang minta talak. Ya mungkin supaya lebih cepet aja karena mungkin dia takut ketahuan bahwa dia meninggalkan saya ketika sakit," ucapnya usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (2/9).

Saat ini Anggia Novita hanya ingin perceraiannya dengan Ferry Irawan bisa berjalan dengan cepat. Apalagi, pernikahannya sudah benar-benar tak bisa lagi dipertahankan. "Iya saya lebih baik berpisah lah. Buat saya juga ini baik. Karena kan dia bilang pengen punya anak, mau kawin lagi kali. Tetapi kan dia harus kerja dulu baru kawin lagi kan," tambahnya.

1. Mediasi Gagal, Anggia Novita Bersyukur

Mediasi yang dilakukan antara Ferry dan Anggia gagal. Perceraian keduanya pun bakal dilanjutkan ke tahap berikutnya. Sebagai penggugat, Anggia ingin agar sidang perceraiannya cepat berakhir agar tak mengingat lagi kejadian pahit dalam rumah tangganya bersama Ferry.

"Mediasi tidak berhasil tapi saya pikir itu memang lebih baik. Hehe Karena sebagai penggugat saya wajib hadir Karena hakim menginginkan saya hadir. Makanya saya hadir walaupun sakit," ungkap Anggia.

"Saya cuma ingin perceraian saja. Karena dia tidak di rumah saya, dia benar-benar pergi dari rumah saya karena lihat saya sakit. Tidak mau merawat saya. Dia cuma ingin senang-senang aja sama saya," tuntas Anggia.

Anggia Novita pun tak menyesali keputusannya untuk bercerai dari Ferry Irawan. Dia pun tak ada keinginan untuk rujuk dan hanya ingin proses persidangan bisa selesai dengan cepat.

 


REKOMENDASI
TRENDING