SELEBRITI

Merasa Tidak Adil, Sam Aliano Akan Laporkan Balik Nikita Mirzani dan Tim Penyidik

Sabtu, 18 Agustus 2018 20:00 Penulis: Tyssa Madelina

Sam Aliano © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Perseteruan antara Sam Aliano dan Nikita Mirzani tampaknya masih belum menemukan titik terang. Setelah kasusnya bergulir ke ranah hukum, kini giliran nama Sam Aliano yang jadi tersangka karena dugaan pencemaran nama baik. Tentu saja, pengusaha ini tak terima begitu saja. Sam Aliano pun menduga ada permainan curang antara pihak Nikita Mirzani dan tim kepolisian.

"Apa salah saya? Saya benar-benar bela negara, wajar membela tokoh-tokoh bangsa. Saya anggap ini permainan Polda Metro Jaya dan saya perlu bicara sama pengacara saya," ujar Sam Aliano, saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta, Selatan, Kamis (16/8).

Rencananya, setelah ini Sam Aliano dan tim pengacara akan melakukan penyelidikan terhadap oknum-oknum kepolisian. Pasalnya ia menduga oknum tersebut ada main mata dengan Nikita Mirzani.

"Kita ingin menyelamatkan Polda Metro Jaya. Jangan ada oknum-oknum di dalamnya main sama pengacara jadi nanti hak masyarakat bisa berbahaya," jelasnya.

1. Lapor Balik

Atas tudingan yang dilayangkan padanya, Sam Aliano pun naik pitam. Tim kuasa hukum Sam Aliano pun berniat melaporkan balik Nikita Mirzani dan tim penyidik ke kepolisian.

"Saya udah ada rencana, kira-kira udah ada. Nanti saya laporkan pihak-pihak itu semua. Mau laporkan semuanya, penyidik, semua. Direkturnya itu tidak," ujar Sam Aliano.

2. Tak Percaya Jadi Tersangka

Dalam pemberitaan terbaru Sam Aliano kini ditetapkan sebagai tersangka. Hal tersebut karena laporan dari Nikita Mirzani atas dugaan pencemaran nama baik. Ya, kasus perseteruannya dengan Nikita Mirzani memang belum menemukan titik temu.

Bahkan Sam Aliano sendiri tak bisa percaya akan penetapan dirinya. Ia pun merasa tak terima.

"Saya sampai saat ini belum habis pikir. Saya ini sebagai masyarakat saya datang ke KPI hanya menyampaikan sesuatu yang profesional, yang baik kepada bangsa dan negara karena tahun lalu di mana ada cuitan di akun twitternya Nikita menghebohkan negara ini dan orang-orang yang melaporkan dia dan saya ke KPI secara profesional membawa surat ini yang asli. Copynya masih ada di KPI," ungkap Sam Aliano saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta, Selatan, Kamis (16/8).

3. Tak Mau Berdamai

Perseteruan yang makin panjang ini malah membuat keduanya tak ingin berdamai. Terlebih lagi pada diri Sam Aliano. Apalagi setelah dirinya ditetapkan menjadi tersangka, kehidupannya berubah total.

"Jalur damai itu sangat indah. Di mana pun. Tapi ada sesuatu yang berbeda saat ini saya sama Nikita. Bahwa nasi jadi bubur. Artinya saya di media tersangka, nama saya kurang baik, perusahaan saya jadi kacau. Down. Karena gara gara ada berita ini. Bagaimana ada damai," ucap Sam Aliano.


REKOMENDASI
TRENDING