SELEBRITI

Puluhan Musisi Top Indonesia Kolaborasi Nyanyi dari Rumah Masing-Masing, Ada Ariel NOAH hingga Raisa!

Minggu, 22 Maret 2020 21:15

Credit: Youtube/Najwa Shihab

Kapanlagi.com - Najwa Shihab tak pernah lelah untuk mengingatkan publik agar stay #dirumahaja untuk menangkal penyebaran Covid-19 alias virus corona. Berbagai cara pun dilakukan wanita berusia 42 tahun itu agar pesannya sampai ke telinga, terutama hati publik.

Terbaru, Najwa mengunggah sebuah video Youtube bertajuk '#dirumahaja dari Musisi Indonesia'. Dari judulnya bisa diketahui jika putri dari Quraish Shihab itu mengumpulkan sejumlah musisi Tanah Air untuk berkolaborasi besama.

Nah, sekitar puluhan musisi kondang itu sama-sama menyanyikan lagu Rumah Kita yang dipopulerkan oleh God Bless. Tapi jangan salah, masing-masing dari mereka merekam videonya dari rumah masing-masing. Najwa lantas menggabungkan suara mereka jadi satu nada harmoni yang indah.

"Video ini untuk teman-teman yang berjuang di luar. Mereka yang tidak punya pilihan #dirumahaja karena harus menjaga rumah kita semua, Indonesia," tulis Najwa pada deskripsi postingan videonya.

1. Rangkaian Konser Musik #dirumahaja

Usut punya usut, Najwa sedang menyiapkan sebuah proyek besar nan positif. Tepatnya tanggal 25 hingga 28 Maret 2020 mendatang, presenter dari Mata Najwa itu akan menggelar Konser Musik #dirumahaja yang ditayangkan secara streaming. Para performernya adalah sederet musisi Indonesia, yang tentunya tampil lewat rumah masing-masing.

"Ini adalah bagian dari rangkaian Konser Musik #dirumahaja yang akan dimulai pada 25-28 Maret 2020, suatu kolaborasi penggalangan dana membantu penanganan Corona. Sejumlah musisi di video ini akan live perform dari rumah masing-masing secara bergantian, sembari mengajak kamu untuk ikut berdonasi lewat platform KitaBisa.com," sambung Nana.

2. Saling Menguatkan dan Menghibur Satu Sama Lain

Najwa melakukan ini semua dengan niatan yang mulia. Wanita yang dikenal punya karakter tegas itu ingin memberikan sebuah hiburan secara online, agar publik juga mau stay di rumah masing-masing. Selain itu, Najwa juga mengajak publik untuk berdonasi untuk sama-sama melawan pandemi covid-19 ini.

"Waktunya saling menguatkan seraya saling menghibur. Info detail soal Konser Musik #dirumahaja akan segera kami bagikan. Kesempatan donasi sudah terbuka di laman KitaBisa.com. Kamu bisa segera berdonasi sekarang. Sembari menunggu Konser Musik #dirumahaja, yuk kirimkan aksimu nyanyi Rumah Kita #dirumahaja. Kamu bisa nyanyi di tempat tidur, dapur, ruang tamu, teras, kamar mandi, di manapun yang penting #dirumahaja. Karena hari-hari ini soliter adalah solidaritas. Stay safe and healthy teman-teman," tutup Nana.

3. Simak Videonya!

Anyway pada video postingan Nana tersebut, banyak sekali musisi top yang terlibat. KLovers pasti kenal sebagian besar dari mereka. Beberapa di antara mereka adalah Ariel NOAH, Armand Maulana, Ari Lasso, Kaka Slank, Yura Yunita, Rossa, Afgan, Vidi Aldiano, Tulus dan masih banyak lainnya. Penasaran seperti apa jadinya? Simak videonya di bawah ini..


Video by: Najwa Shihab


REKOMENDASI
TRENDING