SELEBRITI

Sebelum Lakukan Percobaan Bunuh Diri, Aida Saskia Sempat Titip Anak ke Mantan Suami

Kamis, 12 Desember 2019 12:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Aida Saskia © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Usaha Aida Saskia untuk mengakhiri hidupnya sendiri sudah diketahui oleh Rindra Pramadyo. Mantan suami Aida itu mengetahuinya dari teman yang menghubunginya.

Setelah resmi bercerai, Rindra mengaku jarang berkomunikasi dengan Aida. Mereka hanya bicara soal anak, dan ternyata beberapa waktu lalu Aida sempat menitipkan buah hati mereka kepadanya.

"Sebelum kejadian itu sempat ada komunikasi. Cuma permohonan maag dan bilang minta tolong titip anak-anak saja. Tapi saya juga nggak tahu maksudnya apa. Saya nggak banyak nanya atau komentar soal itu," ujar Rindra ketika dihubungi KapanLagi.com, Kamis, (12/12).

1. Tidak Tahu Masalah Aida

Permintaan Aida yang cukup aneh itu sempat membuat Rindra Bingung. Namun ia tidak banyak bertanya kepada mantan istrinya itu.

"Ya sempet bingung aja. Dia ada masalah apa sampai begitu. Karena saya sudah nggak tahu lagi tentang dia dan lingkungan dia sekarang," jelas Rindra.

2. Tidak Tahu Kalau Aida Masuk RS

Usai melakukan percobaan bunuh diri, Aida Saskia dilarikan ke RS oleh manajernya. Namun Rindra tidak menjenguk lantaran ia tidak tahu kalau Aida masuk ke RS.

"Wah soal itu saya aja nggak tahu (kalau masuk RS). Karena ada yang bilang prank. Tapi ternyata tadi infonya Aida bikin statement kalau hal itu emang benar. Jadi saya juga nggak tahu. Saya nggak begitu tahu tentang kehidupan dia sekarang," jelasnya.

(kpl/irf/phi)

Reporter: Irfan Kafril


REKOMENDASI
TRENDING