SELEBRITI

Unggahan Nikita Mirzani Sebelum Dijemput Paksa Polisi, Sebut Banyak yang Senang

Jum'at, 31 Januari 2020 02:50 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Nikita Mirzani © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani dijemput oleh pihak kepolisian pada Kamis (30/1). Ia sampai di Polres Jakarta Selatan pada Jumat (31/1) pukul 00.35 WIB dini hari. Sebelum dijemput, aktris cantik ini sempat membuat story di Instagram pribadinya.

Dalam unggahan itu, ia berterima kasih pada sejumlah pihak yang bersedia mengantarnya ke Polres Jaksel. Nggak cuma itu, Niki juga berterima kasih pada para kawan-kawan artis yang terus mendukungnya.

1. Nikita Mirzani Beri Kesenangan Dulu

Yang menarik, dalam story tersebut Niki mengungkap betapa momen tersebut bikin banyak orang gembira. "Jadi banyak orang yang seneng tapi nggak papa. Kasih aja seneng dulu," tukasnya seraya dibenarkan oleh Fitri.

Masih dalam story yang sama, Niki juga ungkap betapa ada yang kepo dengan statusnya. "Eh ada yang kepo sama status aku loh," tulis bintang film sekaligus presenter cantik ini.

2. Nikita Sudah Ditetapkan Sebagai Tersangka

Nikita Mirzani dijemput paksa oleh Polisi atas kasus dugaan penganiayaan yang dilaporkan oleh Dipo Latief. Ini bukan kasus baru, setidaknya proses hukum sudah berjalan sejak pertengahan tahun 2019 silam.

Nikita sendiri sudah ditetapkan sebagai tersangka. "Ya benar (Nikita Mirzani sudah jadi tersangka)," tutur Andi seperti dilansir Kompas.com pada Minggu (14/7/2019).


REKOMENDASI
TRENDING