Akur, Istri dan Mantan Istri Aamir Khan Santai Foto Bareng Dengan Penuh Senyum

Sabtu, 13 Januari 2018 12:38 Penulis: Wulan Noviarina
Akur, Istri dan Mantan Istri Aamir Khan Santai Foto Bareng Dengan Penuh Senyum Aamir Khan ©The Malaysian Times

Kapanlagi.com - Meski sempat berseteru di awal-awal perceraian mereka 15 tahun yang lalu, kini hubungan Aamir Khan dengan Reena Dutta sudah membaik. Tidak hanya Aamir yang sudah akur, sang istri, Kiran Rao pun juga akrab dengan Reena Dutta yang merupakan ibu dari dua anak Aamir, Ira dan Junaid.

Keakraban Reena dan Kiran terlihat ketika mereka sama-sama menghadiri sebuah acara di Mumbai baru-baru ini. Kiran datang bersama Aamir Khan, sementara Reena tiba sendiri dan langsung berbaur bersama tamu undangan lain.

Kiran Rao santai pose bareng Reena Dutta ©pinkvillaKiran Rao santai pose bareng Reena Dutta ©pinkvilla

Tak nampak canggung, mantan istri dan istri Aamir Khan ini saling menyapa satu sama lain. Dan mereka santai melayani permintaan wartawan untuk mengambil gambar. Penuh senyum dan tawa, Reena dan Kiran berpose sambil bercanda dengan awak media.

Sementara Aamir Khan langsung tenggelam dalam obrolan bersama dua pengusaha kaya India, Mukesh Ambani dan Ratan Tata. Para pria ini nampak sibuk membicarakan hal yang menarik, sebelum kemudian meladeni permintaan wartawan untuk foto bareng.

Status sebagai istri dan mantan istri Aamir Khan tak membuat mereka berseteru ©pinkvillaStatus sebagai istri dan mantan istri Aamir Khan tak membuat mereka berseteru ©pinkvilla

Aamir tidak nampak keberatan Kiran foto dan ngobrol dengan mantan istrinya. Hubungan mereka kini sudah sangat baik, bahkan Aamir pun mengundang Reena ketika ia merayakan hari lahirnya pada tahun 2017 lalu.

Kiran pun tak nampak memiliki beban ketika berjumpa dengan mantan istri Aamir. Meski dulu sempat dituding sebagai pihak ketiga dalam perceraian Aamir dengan Reena, namun sekarang semua orang sepertinya sudah melupakan masa lalu yang terjadi belasan tahun silam dan memilih hidup tenang dengan akrab dan bahagia.

(pin/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING